Play Streaming Now!!
hot news

Para Dinosaurus Telah Kembali di Jurassic World Fallen Kingdom

Posted : Kamis, 28 Juni 2018 13:12 /     /   no komentar

SoloposFM- Para dinosaurus telah kembali! Setelah kesuksesan Jurassic World tahun 2015, sekuel berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom pun diproduksi dan ditayangkan di Indonesia. Kisah Jurassic World: Fallen Kingdom berlatar tiga tahun setelah kejadian film pertama. Taman rekreasi serta tempat tinggal para dinosaurus buatan, yaitu Pulau Isla Nubar porak poranda. Tidak ada orang yang mengurusnya usai Indominus rex mengamuk di sana. Kehidupan dinosaurus lain pun terbengkalai.

Khawatir terhadap nasib dinosaurus, pengusaha Eli Mills (Rafe Spall) berniat memindahkan mereka dari Isla Nubar. Eli Mills tidak ingin hasil kreasi pimpinannya Benjamin Lockwood (James Cromwell) terbuang begitu saja.

Eli Mills lalu meminta bantuan mantan pelatih dinosaurus Owen Grady (Chris Pratt) serta manajer taman rekreasi Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Mereka setuju bergabung dalam regu khusus dan mengunjungi Isla Nubar lagi.

Awalnya rencana mereka berjalan lancar. Namun, Owen dan Claire belakangan mengetahui rencana tersembunyi Eli Mills. Sang pengusaha ternyata ingin menjual dinosaurus secara ilegal. Kemudian Eli Mills juga berambisi menciptakan spesies dinosaurus baru yang bisa mengikuti perintah manusia.

Owen dan Claire tidak rela para dinosaurus dieksploitasi. Apalagi Eli Mills turut mengincar Blue, raptor yang dekat dengan Owen. Mereka berusaha menyelamatkan dinosaurus meski harus keluar dari Isla Nubar.

Resensi Film ini dibahas dalam program Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (30/06/2018), bersama dengan resensi film Kulari ke Pantai. Kami juga memutarkan lagu dari film Kulari Ke Pantai, berjudul Selamat Pagi dari RAN Feat. Maisha Kanna & Lil’li Latisha. Nikmati juga sejumlah sountrack film, yang akan diputar sepanjang acara.

Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

 Foto : Poster film Jurassic World Fallen Kingdom (sumber : forbes.com)