Play Streaming Now!!
hot news

Marvel Siapkan Film hingga 2025

Posted : Kamis, 3 Mei 2018 11:15 /     /   no komentar

SoloposFM- Lewat ‘Avengers: Infinity War’, banyak penggemar bertanya-tanya tentang masa depan superhero favorit mereka yang terlibat dalam pertarungan melawan Thanos. Di luar film, beberapa kontrak aktor terungkap telah berakhir setelah ‘Avengers 4’. Lantas, bagaimana kelanjutan masa depan Marvel Cinematics Universe ke depan?

Sebagaimana dikabarkan DetikCEO Marvel, Kevin Feige mengatakan, ‘Infinity War’ dan ‘Avengers 4’ tak lantas menjadi dasar bagi Marvel untuk segera membuka lembaran baru. Dari para superhero yang terlibat, bukan tak mungkin bagi studio merangkai cerita dengan jalan berbeda. Sebab, hal ini berkaitan dengan rencana jangka panjang studio ini untuk tak berhenti menampilkan superhero ke layar lebar.

Marvel ingin menciptakan ruang khusus bagi para superhero mereka. Setelah debut solo Iron Man, Captain America, juga Thor hingga Spider-Man dan Black Panther, Marvel membuat penggemar meyakini munculnya karakter-karakter lain yang tak kalah mencengangkan dan akan menjadi favorit. Ada 80 karakter lebih yang kini dipegang lisensinya oleh Marvel di bawah studio Walt Disney. Sejumlah film pun telah direncanakan untuk dirilis dalam beberapa belas tahun ke depan.

Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (03/05/2018), kami akan sajikan resensi film Ananta. Ananta adalah sebuah film drama nasional yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures. Film ini bercerita tentang perjalanan kisah kasih sepasang remaja yang berbeda kelas status sosialnya.

Selain itu, dalam SPOT NEWS, simak juga informasi bahwa tak semua yang tewas di Infinity War bakal benar-benar berakhir. Belum lama ini, Zoe Saldana mengungkapkan kode bahwa tak semua yang mati di ‘Infinity War’ benar-benar menemukan ajalnya.

Nikmati juga sejumlah sountrack film, yang akan diputar sepanjang acara. Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : tokoh Marvel (sumber : Plimbi.com)