Play Streaming Now!!
hot news

Solopos FM dan Bank Indonesia, berbagi bersama kaum Duafa

Posted : Selasa, 10 April 2018 18:43 /     /   no komentar

SoloposFM – Radio Solopos FM bekerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, menyalurkan sejumlah bantuan bahan kebutuhan pokok, kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket kebutuhan pokok ini dibagikan sepanjang bulan April, yang merupakan bulan ulang tahun Solopos FM. Tahun ini, tepat di tanggal 12 April, Solopos FM memasuki usia 14 tahun.

 

Penerima paket sembako meliputi berbagai kalangan, diantaranya penjahit, tukang sampah, tukang parkir, penjual kerupuh hingga loper koran. Sasaran penerima tersebut, diperoleh berdasarkan masukan dari masyarakat yang melihat ada warga yang membutuhkan, hingga pencarian kru Solopos FM di seputaran wilayah Soloraya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 14 Solopos FM, Ika Wibowo mengatakan Solopos FM telah melakukan kegiatan CSR di Panti Asuhan Yatim Dhuafa Aisyiyah 04 Simo, Boyolali, Sabtu (31/3/2018). Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai bentuk syukur karena Solopos FM bisa terus berkembang memasuki usia memasuki usia 14 tahun. Pada kesempatan tersebut, Solopos FM dan beberapa donator memberikan bingkisan berupa paket buku dan alat tulis.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : Paket Sembako Solopos FM diterima Suyoto (55 th), warga Paulan, Colomadu, Karanganyar.