Play Streaming Now!!
hot news

Solopos FM Idol 2018, Tunjukkan Bakat Untuk Kebersamaan

Posted : Selasa, 3 April 2018 13:43 /     /   no komentar

SoloposFM – Sebanyak 16 peserta Solopos FM Idol 2018, unjuk bakat dalam memeriahkan ulang tahun ke-14 radio berita dan informasi tersebut, Jumat (23/3/2018) sore. Acara itu diselenggarakan Solopos FM bagi seluruh divisi di PT. Aksara Solopos dan beberapa tenant yang menempati lantai III gedung yang ada di Jl. Adisucipto No. 190 Solo.

Kru Solopos FM Idol

Sama dengan ajang pencarian bakat lainnya, event Solopos FM Idol 2018 juga menghadirkan tiga orang juri, yaitu Damar Prakoso, Ivan Indrakesuma dan Weny Tri W. Ketiganya adalah pegawai Solopos grup yang memiliki bakat seni dan musik.

Weny Tri W, salah satu juri Solopos FM Idol 2018

Penampilan lain yang memukau penonton dan dewan juri adalah penampilan grup musik Pratama Indomitra. Pratama Indomitra adalah lembaga kursus dan pelatihan terkait pajak yang menjadi tenant di Griya Solopos. Grup itu terdiri atas empat orang yaitu Esa Hebat sebagai vokalis, Resti Ayu sebagai backing vocal, Aris sebagai gitaris dan Peter Nugroho memainkn keyboard. Penampilan mereka cukup mengundang antusiasme. Pasalnya, selain pakaian yang bertema ala tahun 1990-an, tiga orang laki-laki di grup itu mengenakan wig keriting warna coklat.

Grup musik Pratama Indomitra

Hari itu, terdapat 16 penampilan dari yang mulanya dijadwalkan 19 penampil. Peserta lain tak kalah totalitas seperti Heru Cahyono, Solopos FM, yang menyanyikan lagu You Are All I Need. Ia mengenakan kemeja biru lengan panjang motif garis merah dikombanisikan celana hitam dan kaus biru tua. Kancing kemejanya tak dikancingkan.

Heru Cahyono, Solopos FM, yang menyanyikan lagu You Are All I Need.

Penampilan Andromeda, juga cukup menyita perhatian. Lelaki yang bekerja di divisi Iklan itu menyanyikan Cinta Kan Membawamu Kembali dari salah satu album Dewa 19. Namun, Andro beberapa kali telat bernyanyi.

Totaliats penampilan Andromeda

Ketua Panitia HUT ke-14 Solopos FM, Ika Wibowo, mengatakan acara Solopos FM Idol 2018 adalah bagian dari serangkaian HUT. Event itu memang mengambil tema The 90’s Are Back alias menghadirkan nuansa tahun 1990-an.

Ketua Panitia HUT ke-14 Solopos FM, Ika Wibowo

Antusiasme penonton Solopos FM Idol 2018

Para Juara Solopos FM Idol 2018

Sebelumnya, Solopos FM mengadakan Solopos and Graphology On The Road di beberapa resto seperti dTiga Tjeret, Wash Up, Play Ground, dan Ebarbo. Radio itu melakukan siaran langsung dari restoran. Station Manajer Solopos FM, Intan Nur Laili, mengatakan kegiatan itu diharapkan dapat merekatkan antargrup di Solopos. Pihaknya ingin memaknai ulang tahun dengan kebersamaan dan semangat. (Ivan Andimuhtarom – Solopos)

[diupload oleh : Avrilia Wahyuana]

Foto : Penampilan peserta Solopos FM Idol