Play Streaming Now!!
hot news

Film ‘The Fault in Our Stars’ akan Dibuat Versi India

Posted : Jumat, 23 Maret 2018 10:43 /     /   no komentar

SoloposFM- ‘The Fault in Our Stars’ adalah salah satu film Hollywood yang berhasil mencuri perhatian orang banyak. Film mengharukan yang sempat booming pada tahun 2014 itu kini akan dibuat dalam versi India. Beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa aktor Bollywood Sushant Singh Rajput akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam remake film tersebut. Sementara untuk pemeran utama wanita, timbul berbagai spekulasi mulai dari Sara Ali Khan, Kriti Sanon, hingga Deepika Padukone. Namun kini, pemeran utama wanita juga telah dikonfirmasi.

Dikutip Detik.com dari Bollywood Life, aktris Bollywood Sanjana Sanghi akan memerankan peran utama wanita dalam remake ‘The Fault in Our Stars’ tersebut. Film tersebut sekaligus akan menjadi debut perdana bagi Sanjana sebagai pemeran utama. Direktur casting ternama, Mukesh Chabbra, akan memulai debutnya sebagai seorang sutradara melalui film ini dan secara khusus telah memilih Sanjana Singh sebagai pemeran utama wanita.

‘The Fault in Our Stars’ mengisahkan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta sambil berjuang melawan penyakit kanker yang ada dalam tubuh mereka. Dalam versi original, Shailene Woodley berperan sebagai karakter utama wanita sedangkan Ansel Elgort berperan sebagai karakter utama pria.

Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (24/03/2018), kami akan sajikan resensi film I Can Only Imagine dan juga Pacific Rim: Uprising. Selain itu, dalam SPOT NEWS, simak juga informasi dari Shia LaBeouf akan jadi ayahnya sendiri di film terbaru. “Honey Boy” yang merupakan judul film itu sekaligus julukan sang aktor di masa kanak-kanak, akan berfokus pada hubungan sulit antara LaBeouf dengan ayahnya selama satu dekade.

Poster Pacific Rim: Uprising

Nikmati juga sejumlah sountrack film, yang akan diputar sepanjang acara. Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

Foto: Poster Film The Fault in Our Stars (sumber: kapanlagi.com)