Play Streaming Now!!
hot news

Idola Tahun 90-an

Posted : Kamis, 8 Maret 2018 20:05 /     /   no komentar

SoloposFM-Tahun 90-an adalah awal mula menjamurnya sinetron di Indonesia. Setelah lahir banyak televisi swasta maka sinetron dibutuhkan untuk mengisi siarannya. Bintang muda pun bermunculan untuk mengisi sinetron era 90-an. Ditahun tersebut sinetron dan film Indonesia sedang berada di puncak kejayaannya, melahirkan bintang-bintang cantik. Beberapa dari mereka terus bersinar hingga sekarang. Jadi berasa nostalgia ya mengingat merekalah yang wira wiri di layar kaca pada saat itu.

Dulu, Anda mungkin mengidolakan Desy Ratnasari. Desy merupkan artis yang banyak mendapat perhatian dan tercatat sebagai artis termahal pada era ’90-an. Penampilannya yang selalu memerankan tokoh-tokoh protagonis mengundang simpati dan pujian dari penonton. Lalu ada Ayu Azhari. Artis bernama asli Siti Khadijah ini memiliki karier yang sangat cerah di era ’90-an. Dia bahkan meraih piala Vidia Festival Sinteron Indonesia untuk kategori Akrtis terbaik akibat aktingnya di seri Noktak Merah Perkawinan. Masih ingat dengan Lulu Tobing? Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini adalah pemeran sinetron yang meraih banyak sekali perhatian di tahun ’90-an. Dia memulai kariernya dengan sinetron Bunga Sutera, namun melesat menjadi bintang papan atas dengan sinetron “Tersanjung”.

Selain itu selalu ada ikon pasangan muda yang menjadi idola. Pasangan itu biasanya disatukan dalam satu sinetron, hingga membuat penggemar mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh. Ada yang lanjut ke pernikahan, namun banyak pula yang hanya jadi pasangan di layar kaca. Siapa saja mereka? Dikutip dari brilio.net, pasangan yang jadi idola generasi 90an diantaranya, Dian Nitami dan Anjasmara. Merajut kasih sejak muda, pasangan ini akhirnya menikah dan langgeng hingga sekarang. Kemudian ada Ongky Alexander dan Paramitha Rusady. Keduanya merupakan pasangan serasi yang jadi idola remaja 90-an. Sayang mereka tak berjodoh di dunia nyata.

Bagi Anda yang ingin berbagi kenangan, mari bergabung di Ruang 90 Solopos FM. Edisi Jumat (9/3/2018) mendatang, secara khusus kita berbagi kenangan tentang artis-artis idola anda di era 90-an. Nostalgia Anda, bisa Anda sampaikan dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]