Play Streaming Now!!
hot news

Korban Tabrakan di Tawangmangu Ibu-ibu Asal Solo

Posted : Rabu, 14 Februari 2018 17:09 /     /   no komentar

SoloposFM—Jajaran kepolisian Karanganyar berhasil mengidentifikasi korban kecelakaan maut di di Jalan Raya Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (14/2/2018) pagi. Korban diketahui warga Solo.

Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP) yang dibawa, korban diketahui bernama Ratna Andry Astuti, kelahiran Surakarta 1 Oktober 1971. Korban beralamatkan di Jl. Parang Cantel No 2, Mangkuyudan RT 003 RW 001, Purwosari, Laweyan, Solo. “Di KTP itu dituliskan korban berprofesi sebagai dosen,” kata Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, saat dikonfirmasi Soloposfm.com, seusai kejadian.

KTP korban/istimewa

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Grand Max pikap bernomor polisi H 1698 YB bertabrakan dengan Bus Langsung Jaya jurusan Tawangmangu-Solo di Jalan Raya Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (14/2) pagi. Tabrakan itu tepatnya terjadi di depan garasi bus Rukun Sayur di Desa Somokado, Nglebak Tawangmangu, sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban diduga mengantuk saat melintasi lokasi kejadian. Di tikungan masuk kawasan Somokado, terdapat dua jalur untuk memisahkan arus kendaraan dari arah barat dan timur. Kendaraan yang melaju dari arah barat langsung belok kiri mengikuti jalur menuju Tawangmangu. Sedangkan kendaraan dari arah timur cukup mengikuti jalur lurus di persimpangan Somokado. Namun korban yang membawa mobilnya dari arah barat , malah mengambil jalur kanan yang menjadi jalur kendaraan dari arah timur. Nahas, pada saat yang bersamaan sedang melaju Bus Langung Jaya. Tabrakan pun tak terhindarkan. [Damar Sri Prakoso]