Play Streaming Now!!
hot news

Cara Romantis Menyatakan Cinta, Kamu Pilih yang Mana? (Seri I)

Posted : Jumat, 2 Februari 2018 18:01 /     /   no komentar

SoloposFM – Sebagian orang bilang Februari ini bulan penuh cinta. Cinta adalah salah satu hal terindah yang mungkin kita alami di dalam hidup.  Ketika rasa cinta datang, kita seolah tak kuasa menahan gejolak perasaan di dalam dada.  Kita pun tak kuasa untuk terus memendamnya di dalam hati, karena memang cinta ada untuk diungkapkan.  Apa sajakah cara menyatakan cinta paling romantis yang bisa anda lakukan untuk merebut pujaan hati anda? Berikut ini adalah cara romantis untuk menyatakan cinta, dihimpun soloposfm.com dari berbagai sumber:

  1. Katakan dengan bunga

Walaupun terkesan kuno, mengungkapkan rasa cinta dengan serangkai bunga terbukti efektif untuk merebut hati pasangan anda.  Akan lebih baik lagi jika anda mengetahui jenis bunga dan warna favorit pasangan anda.  Siapkan bunga yang ia sukai tersebut, dan tunggu momen yang tepat.  Tanpa perlu berkata apapun, sodorkan rangkaian bunga itu kepadanya.  Baru setelah ekspresi terkejut hilang di wajahnya, jelaskan tujuan anda yang sebenarnya.

  1. Buat lagu/ puisi tentang dirinya

Ekspresikan rasa cinta anda dalam bentuk sebuah lagu atau puisi.  Ketika ada kesempatan, bacakan puisi  yang penuh kata-kata cinta tersebut dan nyanyikan lagu tersebut di hadapannya.  Namun, jika anda tergolong sebagai orang yang pemalu, cukup kirimkan rekaman lagu tersebut atau syair puisi tersebut kepadanya.  Bisa juga anda memanfaatkan file hosting online seperti 4shared, dan upload lagu/ puisi ciptaan anda di website tersebut.  Selain terkesan romantis, metode ini juga menunjukkan bahwa anda adalah orang yang mempunyai talenta dan jiwa seni.

  1. Ungkapkan cinta di tempat yang romantis

Mungkin kebetulan anda dan dia mendapat kesempatan untuk sama-sama berlibur ke tempat-tempat wisata yang romantis.  Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa cinta anda.  Selain mood pasangan anda menjadi lebih bagus karena suasana yang romantis, hal ini juga bisa menjadi sebuah pengalaman berkesan bagi anda berdua di masa depan.

  1. Candlelight Dinner

Ajak dia ke sebuah makan malam yang romantis.  Pastikan anda memilih restoran yang memiliki suasana tenang, asri, dan berkelas.  Akan lebih bagus juga apabila ada musik-musik romantis yang mengiringi makan malam anda berdua.  Pesan makanan kesukaannya, dan di akhir acara, di bawah cahaya lilin yang menerangi anda berdua, ungkapkanlah perasaan cinta anda kepadanya.

  1. Makan malam di rumah anda

 

Konsepnya hampir sama dengan candlelight dinner, namun di sini anda mengadakannya di rumah anda sendiri dan menjamunya dengan masakan yang anda masak sendiri.  Masakan buatan tangan sendiri akan terasa lebih spesial, karena di dalamnya anda seolah menaruh perhatian yang lebih pada pasangan anda.  Satu hal yang pasti, buat kondisi rumah anda benar-benar bersih, nyaman, dan romantis jika anda ingin mengungkapkan cinta dengan cara ini.

[Meissy Intan Permatasari]