Play Streaming Now!!
hot news

The Mirza Promo Jatuh Jatuh Cinta di Solopos FM

Posted : Selasa, 30 Januari 2018 20:51 /     /   no komentar

SoloposFM–The Mirza, duo grup yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu roadshow ke sejumlah radio di Kota Solo untuk mempromosikan single lagu keduanya yang berjudul Jatuh Jatuh Cinta.

Saat hadir di acara Music Fiesta Solopos FM, Sabtu (27/1/2018), duo kembar yang beranggotakan Norzafira Mirza Mohd Rafiq dan Norsyafira Mirza Mohd Rafiq itu berkisah banyak seputar lagu terbaru mereka dan juga kiprah bermusiknya sejauh ini.

“Awal tahun 2018 ini The Mirza mengeluarkan single lagu kedua yang diciptakan oleh musisi Indonesia yaitu Ilham. Single lagu kedua ini diberikan judul Jatuh Jatuh Cinta, masih bercerita tentang kisah Cinta pada saat pandangan pertama,” kata Acong, Manajer The Mirza, saat ditemui Soloposfm.com di sela-sela acara.

Lagu Jatuh Jatuh Cinta ini bernuansakan Pop RnB dengan ritme yang sangat enak di telinga. The Mirza berharap single kedua ini tidak hanya diterima di Malaysia akan tetapi mendapat tempat dan disukai oleh  para pendengar dan pencinta musik di Indonesia.

Sebelum meluncurkan Jatuh-Jatuh Cinta, The Mirza lebih dulu melempar single pertama mereka yang berjudul Telah Berubah, yang diciptakan komposer Indonesia, Tengku Shafick dari Jakarta. Lebih bagus mana ya, dengan single terbarunya yang berjudul Jatuh Jatuh Cinta? Penasaran dengan lagunya? simak lagunya di bawah ini. [Damar Sri Prakoso]