Play Streaming Now!!
hot news

Inilah Film-Film Box Office Dunia Pekan ini

Posted : Jumat, 26 Januari 2018 22:40 /     /   no komentar

SoloposFM – Anda ingin nonton film tapi masih bingung mau nonton film apa. Simak ulasan film-film yang bertengger di box office dunia pekan ini yang telah dihimpun oleh soloposfm.com dari berbagai sumber.

  1. Jumanji : Welcome To The Jungle

Film barat berjudul “Jumanji: Welcome to the Jungle” ini bercerita tentang empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol permainan video lama dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji  anda harus bisa bertahan. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri – atau mereka akan terjebak. Dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa putus.

  1. 12 Strong 2018

12 Strong atau dikenal juga sebagai 12 Strong: The Declassified True Story of the Horse Soldiers merupakan film bergenre drama perang yang digarap oleh Nicolai Fuglsig (Now Way Back, Exfill) selaku sutradara. Film ini diadaptasi dari buku non-fiksi karya Doug Stanton yang berjudul Horse Soldiers. Kemudian dikembangkan oleh Ted Tally (Before and After, Red Dragon) dan Peter Craig (Blood Father, The Hunger Games: Mokingjay) selaku penulis dalam film ini.

Alur cerita diambil berdasarkan kisah nyata pasca tragedi serangan 11 September 2011 terhadap dua menara gedung World Trade Center (WTC) oleh teroris yang dipercaya sebagai kelompok Al Qaeda. Peristiwa yang dikenal dengan sebutan tagedi 9/11 telah membuat dunia melihat bagaimana menakutkannya perbuatan dari para teroris tersebut.

12 orang anggota khusus mengajukan diri untuk bertarung membalas perbuatan para teroris tersebut dan harus meninggalkan keluarga mereka untuk tugas negara di wilayah asing dan berbahaya. Dipimpin oleh Captain Mitch Nelson yang diperankan oleh Chris Hemsworth (Thor Ragnarok, Avengers Infinity War) dan Chief Warrant Officer Cal Spencer yang diperankan oleh Michael Shannon (The Current War, Pottersville) dengan tugas untuk menyusup ke wilayah Afghanistan setelah tragedi 9/11.

  1. Den of thieves

Film Den Of Thieves bercerita tentang sebuah kelompok penjahat yang memiliki sebuah rencana. Rencana tersebut adalah untuk bisa melakukan perampokan terhadap sebuah bank terkenal disebuah kota. Bagi kelompok tersebut perampokan kali ini tak ubahnya perampokan-perampokan lain yang pernah mereka lakukan.

Sehingga mereka memiliki kepercayaan diri bahwa mereka mampu melakukan rencana perampokan tersebut dengan gemilang. Namun ternyata harapan mereka tidak sesuai dengan kenyataan. Kenyataannya ternyata perampokan tersebut mengalami banyak kendala. Bahkan nyawa mereka menjadi taruhannya.

Film Den Of Thieves Diadaptasi dari sebuah buku yang berjudul sama karya james b. Stewart. Film ini disutradarai oleh christian gudegast dan naskah cerita film ditulis oleh paul scheuring. Film bergenre drama kriminal ini digarap oleh studio relativity media.

  1. The Post

Film The Post menceritakan Sebuah pekerja cover-up yang membentang empat Presiden AS mendorong penerbit dari surat kabar, wanita pertama negara itu dan editor penggerak keras untuk bergabung dalam pertempuran yang belum pernah terjadi sebelumnya antara wartawan dan pemerintah. Terinspirasi oleh kejadian nyata. Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda.

  1. The Greatest Showman

The Greatest Showman adalah film musikal yang terinspirasi oleh kehidupan P.T. Barnum, yang dibintangi Hugh Jackman. Barnum adalah seorang visioner yang bangkit dari bukan apa-apa menjadi seorang yang sukses menciptakan “Greatest Show on Earth”, sebuah tontonan yang memikat penonton di seluruh dunia.

6. Paddington 2

Paddington yang (Ben Whishaw) kini tinggal bersama keluarga brown di Windsor Gardens. Ia ingin memberikan kado spesial di hari ulang tahun Bibi Lucy berupa buku pop-up yang unik di toko Barang antik Mr.Gurber

Paddington lalu mengumpulkan uang dan bekerja dengan menjadi pencuci jendela untuk dapat membeli hadiah itu, namun ketika ingin membelinya, buku tersebut hilang dicuri, Paddington dan keluarga Brown lalu berusaha menangkap pencuri tersebut.

  1. The Commuter

Michael (Liam Neeson) seorang sales asuransi berada di kereta untuk pulang yang merupakan kegiatan rutinnya setiap hari. Setelah ia ditelepon oleh orang asing, Michael terpaksa mencari identitas penumpang rahasia di kereta sebelum kereta berhenti di stasiun terakhir. Ia dikejar waktu untuk memecahkan misteri tersebut atau ia akan ditangkap karena terlibat konspirasi kriminal yang mengancam nyawa semua orang yang berada didalam kereta tersebut.

8. Star Wars The Last Jedi

Film Star Wars The Last Jedi melanjutkan cerita difilm sebelumnya, Star Wars The Force Awaken setelah Rey mengambil langkah pertama dalam dunia Jedi, ia bergabung dengan Luke Skywalker dalam sebuah petualangan bersama Leia, Finn dan Poe yang akan membuka misteri “Force” dan rahasia masa lalu.

  1. Insidious : The Last Key

Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal disebuah rumah. Ia bersama timnya yaitu Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali mengatasi sebuah gangguan dari dunia lain. Ternyata lokasi rumahnya adalah rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dulu ketika Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah tersebut ia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menyeramkan.

  1. Forever My Girl

Film Forever My Girl (2018)  – Mengikuti kisah bintang musik country yang setelah satu dekade kembali pulang ke cinta yang dia tinggalkan. Ini adalah kisah dari seorang musisi bernama Liam Page. Ia adalah seorang lelaki yang telah tega meninggalkan mempelai wanita di depan altar demi mendapatkan ketenaran dan keberuntungan. Ia merasa harus mengejar mimpinya menjadi musisi country yang terkenal sehingga merelakan hubunganya dengan sang kekasih hancur.  Namun, meski Liam telah membangun karir yang indah dan telah menjadi superstar musik country, dia tidak pernah melupakan Josie, cinta sejatinya, dadan ia tidak pernah melupakan tempat dia dilahirkan dan tumbuh besar. Ketika tiba-tiba kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman sahabatnya di SMA, Liam tiba-tiba menghadapi konsekuensi dari semua yang ditinggalkannya.
[Meissy Intan Permatasari]