Play Streaming Now!!
hot news

Inilah Daftar Film yang Diputar di Bioskop di Kota Solo

Posted : Jumat, 26 Januari 2018 22:45 /     /   no komentar

SoloposFm  –   Sudah akhir pekan, saatnya bagi Anda untuk refreshing. Jika Anda sedang tidak ingin berpergian jauh atau keluar kota, menonton film di bioskop bersama keluarga, pasangan, atau  teman bisa menjadi pilihan. Berikut ini adalah deretan film yang diputar di bioskop di kota Solo dan sekitarnya yang telah dihimpun oleh Soloposfm.com dari berbagai sumber.

  1. The Maze : Runner The Death Cure (2018)

Thomas (Dylan O’Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster) dan Frypan (Dexter Darden) merupakan “Gladers” terakhir yang kebal dari virus Flare yang telah menginfeksi seluruh dunia. Thomas memimpin mereka untuk menyelamatkan teman mereka yang ditahan oleh organisasi WCKD. Mereka pergi ke kota terakhir dimana markas WKCD berada dimana disana terdapat labirin yang paling mematikan. Siapa saja yang berhasil lolos dari labirin tersebut akan mendapatkan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers.

2. Ghost

Ratih seorang Ibu Muda yang baru pindah ke kawasan Puncak karena ia menjadi manager di perusahaan teh juga karena ia baru cerai dan ditinggal suaminya yang menikah dengan wanita yang lebih muda. Kedua anaknya Angel dan Clarissa terpukul dengan percaeraian tersebut terutama Angel yang pendiam dan dekat dengan Ayahnya, sementara Clarissa lebih usil dan masa bodoh dibanding Angel. Angel juga kesal karena ia jadi jauh dari teman-temannya karena pindah ke Puncak. Tetapi Ibunya membelikan tiket untuk teman-teman Angel agar berlibur disana dan ketika mereka sudah datang dan mengeksplor rumah tersebut mereka menemukan Papan Ouija. Mereka memainkannya Papan Ouija tersebut tetapi tidak terjadi apa-apa, tetapi ketika malam tiba, terrorpun mulai terjadi di rumah tersebut.

3. The Commuter

Michael (Liam Neeson) seorang sales asuransi berada di kereta untuk pulang yang merupakan kegiatan rutinnya setiap hari. Setelah ia ditelepon oleh orang asing, Michael terpaksa mencari identitas penumpang rahasia di kereta sebelum kereta berhenti di stasiun terakhir. Ia dikejar waktu untuk memecahkan misteri tersebut atau ia akan ditangkap karena terlibat konspirasi kriminal yang mengancam nyawa semua orang yang berada didalam kereta tersebut.

4. The Greatest Showman

The Greatest Showman adalah film musikal yang terinspirasi oleh kehidupan P.T. Barnum, yang dibintangi Hugh Jackman. Barnum adalah seorang visioner yang bangkit dari bukan apa-apa menjadi seorang yang sukses menciptakan “Greatest Show on Earth”, sebuah tontonan yang memikat penonton di seluruh dunia.

5. Film Dilan 1990

Milea (Vanesha Pricillia) pertama kali bertemu Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) pada waktu SMA di Bandung tahun 1990 ketika Milea baru pindah dari Jakarta. Dilan merupakan anak yang baik hati dan juga romantis dengan kata-katanya dan gaya berbicara yang kaku justru membuat Milea merindukan suaranya. Bahkan cara Dilan mendekati Milea berbeda dengan teman-temannya yang lain termasuk Beni (Brandon Salim) pacarnya di Jakarta. Perjalanan cinta antara Milea dan Dilan tidak berjalan dengan mulus tetapi Dilan selalu bisa membuat Milea percaya bahwa tujuan perjalanan mereka akan indah.

6. Insidious : The Last Key

Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal disebuah rumah. Ia bersama timnya yaitu Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali mengatasi sebuah gangguan dari dunia lain. Ternyata lokasi rumahnya adalah rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dulu ketika Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah tersebut ia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menyeramkan.
 [Meissy Intan Permatasari]