Play Streaming Now!!
hot news

Tempat Wisata Di Karanganyar yang Indah dan Menyenangkan

Posted : Jumat, 19 Januari 2018 20:26 /     /   no komentar

SoloposFm  – Tempat Wisata di Karanganyar Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki segudang tempat atau obyek wisata yang terdapat di setiap daerah dan banyak menarik perhatian para wisatawan baik itu wisatawan asing ataupun wisatwan dalam nergeri. Jawa Tengah terdiri dari 29 kabupaten dan 6 kota, hampir disetiap kabupaten memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi pada saat liburan tiba. Salah satu kabupaten yang memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi yaitu kabupaten Karanganyar. Berikut ini 5 tempat wisata di karanganyar dihimpun soloposfm.com dari sumber http://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-karanganyar/ dan http://tokoilmukita.blogspot.co.id/2017/03/24-tempat-wisata-baru-di-karanganyar.html,  untuk gambarnya dari berbagai sumber.

  1. Telaga Madirda

    http://blog.reservasi.com/telaga-madirda-destinasi-wisata-alam-cantik-dari-karanganyar/

Lagi-lagi wisata di Karanganyar menyuguhkan keindahan alamnya yang hanya dapat di temui di kabupaten ini. telaga Madirda berlokasi di Ngargoyoso, Karanganyar. Akses untuk menuju lokasi telaga ini hanya bisa dilewati dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak kecil.

  1. Cemoro Kandang Tawangmangu Karanganyar

    http://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-karanganyar/

Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.
Kota Karanganyar juga terkenal akan Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Cemoro Kandang adalah akses menuju Gunung Lawu, kalian bisa ngopi disini sambil menikmati segarnya udara Gunung Lawu.
Disekitar cemoro kandang banyak warung yang menyediakan kopi untuk teman santai kalian saat ngerest saat melakukan perjalanan mendaki atau touring, sangat cocok kawasan ini buat Ngerest. Jalur pendakian Cemoro Kandang sangat cocok dilalui oleh orang-orang yang masih pemula dalam hal mendaki gunung karena lintasannya landai.

  1. Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention

    https://www.booking.com/hotel/id/jawa-dwipa-resort-solo.id.html

Nah kira-kira itulah tadi beberapa list atau daftar tempat wisata di Karanganyar yang menjadi destinasi wisata yang cukup populer khususnya untuk para wisatawan berkunjung ke kabupaten Karanganyar. Lokasi dari beberapa tempat wisata yang ada di daerah Karanganyar letaknya saling berdekatan sehingga akses untuk menuju tiap-tiap lokasi wisata sangat mudah untuk dijangkau. Sangat disayangkan ternyata banyak yang belum mengetahui bahwa sebenarnya terdapat banyak wisata yang ada di kabupaten Karanganyar ini sangat menarik untuk dikunjungi pada saat musim liburan tiba. Untuk menikmati suasana liburan yang berbeda, tak ada salahnya untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata yang ada di Karanganyar. Tentunya wisata Karanganyar jawa tengah tak kalah menarik dengan wisata lain yang banyak tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Semoga setelah membaca artikel ini, anda menjadi berminat untuk mencicipi liburan seru yang lain daripada yang lain tentunya hanya di Karanganyar, Jawa Tengah.

  1. Wisata Karanganyar Taman Pancasila

    http://www.imgrum.org/user/explorekabkaranganyar/1817938176/1284696095557254440_1817938176

Wisata Karanganyar atau menyimpan beraneka ragam tempat-tempat menarik yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan. Taman Pancasila sendiri merupakan wisata Karanganyar yang dapat dikategorikan sebagai wisata tempat menarik di kota Karanganyar, selain ada Alun-alun kota Karanganyar, Masjid Agung Karanganyar, Agrowisata Sondokoro dan tempat-tempat menarik lainnya. Taman Pancasila ini terletak di depan rumah dinas Bupati Karanganyar, tepatnya di sebelah timur kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar.
Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk menumbuhkan rasa nasionalis pada dirikita, selain itu sangat baik juga untuk dikenalkan dengan adik-adik kita tentang rasa cinta tanah air jadi tempat ini sangat direkomendasikan sekali untuk dikunjungi.

  1. Air Terjun Parang Ijo

    WISATA ALAM KE AIR TERJUN PARANG IJO DI SOLO


Wisata Karanganyar atau Wisata Air Terjun Parang Ijo ini merupakan sebagian dari wisata alam yang berada di Kabupaten Karanganyar yang cukup menarik untuk dieksplor. Letaknya yang berada di Lereng Gunung Lawu, membuat suasana semakin menyegarkan jiwa. Apa lagi ditambah dengan panorama disekitar pasti membuat kalian betah untuk berlama-lama dilokasi ini. Wisata Air Terjun Parang Ijo ini sendiri memiliki ketinggian sekitar 50 m dengan debit air yang lumayan deras.
Wisata Air Terjun Parang Ijo ini dapat tempuh sekitar 20 menit dari komplek wisata candi Cetho, dan Berjarak sekitar 2 km dari pertigaan Ngloro, sehingga membuat Wisata Air Terjun Parang Ijo ini selalu ramai oleh pengunjung, karena memiliki letak yang strategis dan saling berdekatan dengan objek wisata lainnya.[Meissy Intan Permatasari]