Play Streaming Now!!
hot news

Obyek Wisata Di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi

Posted : Jumat, 19 Januari 2018 20:18 /     /   no komentar

SoloposFm  – Tempat Wisata di Karanganyar Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki segudang tempat atau obyek wisata yang terdapat di setiap daerah dan banyak menarik perhatian para wisatawan baik itu wisatawan asing ataupun wisatwan dalam nergeri. Jawa Tengah terdiri dari 29 kabupaten dan 6 kota, hampir disetiap kabupaten memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi pada saat liburan tiba. Salah satu kabupaten yang memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi yaitu kabupaten Karanganyar. Berikut ini 5 tempat wisata di karanganyar dihimpun oleh soloposfm.com dari sumber http://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-karanganyar/ dan untuk gambarnya dari berbagai sumber.

  1. Agrowisata Sondokoro

    http://wisatasenibudaya.com/tempat-wisata-keluarga-agrowisata-sondokoro-karanganyar/

Tak jauh dari pusat kota, terdapat tempat wisata di Karanganyar yang menyediakan berbagai fasilitas permainan yang dapat dinikmati oleh anak dan juga orang dewasa. Terdapat senuah kereta tua yang bisa dinaiki untuk mengelilingi kawasan agrowisata sondokoro ini. selain itu, fasilitas permainan lain yang ada yaiu flying fox, waterboom, serta berbagai permainan di arealbermain agrowisata.

  1. Wisata Tubing Goasari Ngargoyoso

    http://mytrip123.com/tempat-wisata-di-karanganyar/

Obyek wisata di Karanganyar yang satu ini merupakan tempat untuk melakukan refting menyusuri sungai diantara tebing dengan peralatan yang tentunya sangat aman sesuai dengan standar. Areal sungai untuk refting memiliki air yang sangat jernih sehingga bermain air disini terasa sangat segar dan menyenangkan.

  1. Bumi Perkemahan Camping Lawu Resort

    Camping Seru Di Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu


Bumper tersebut berlokasi di Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar yang letaknya di daerah kaki gunung Lawu. Lokasi tersebut menjadi lokasi andalan wiata tawangmangu Karanganyar yang dikhususkan untuk melakukan camping sembari menikmati keindahan alam yang memukau. Melakukan camping atau bermalam di alam terbuka akan membuat pikiran menjadi tenang dan menyadari betapa indahnya ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

  1. Puncak Gunung Lawu

    by instagram @khoirul_anm

Bagi para pecinta alam, lokasi ini sudah sangat populer dan menjadi destinasi utama wisata Karanganyar. Puncak gunung ini begitu populer karena jika sudah berhasil mendai sapai puncak akan menyuguhkan pemandangan yang sangtlah indah terutama pada saat sun rise. Tak perlu takut untuk kehabisan perbekalan makanan karena beberapa meter sampai ke puncak, ada warung yang menjajakan berbagai makanan yang akan terasa sangat nikmat untuk disantap dengan menikmati suasana gunung yang dingin nan sejuk

  1. Air Terjun Pringgodani

    http://www.karanganyarkab.go.id/20131107/air-terjun-pringgodani/

Berlokasi di blumbangan yang hanya berjarak 5 km dari terminal Karanganyar. Namun keindahan alam air terjun yang memiliki ketinggian 100 meter ini masih sangat virgin dan belum banyak diketahui oleh banyak orang karena lokasi ini belum dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat.[Meissy Intan Permatasari]