Play Streaming Now!!
hot news

Inilah Daftar Film yang Diputar Di Bioskop Di Kota Solo

Posted : Sabtu, 13 Januari 2018 20:10 /     /   no komentar

SoloposFm  –   Simak Berikut ini adalah deretan film yang diputar di bioskop di kota Solo yang telah dihimpun oleh Soloposfm.com dari berbagai sumber.

  1. The Greatest Showman 2017

The Greatest Showman merupakan film Amerika yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus.

Film yang bergenre drama musikal ini digarap oleh 20th Century Fox selaku pendistributor bersama pihak produksi filmnya, Chernin Entertainment, Seed Productions, Laurence Mark Productions dan TSG Entertainment dengan menggaet Michael Gracey (Shiny, Pre-Production: Naruto) sebagai sutradara.

Film ini diproduseri oleh Laurence Mark (Last Vegas, Flatliners), Peter Chernin (Spy, Red Sparrow) dan Jenno Topping (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, The Mountain Between Us).

Alur cerita film The Greatest Showman disusun oleh Jenny Bicks (The First Wives Club). Sedangkan untuk naskah film ini, Jenny ditemani oleh Bill Condon (Mr. Holmes, Beauty and the Beast) dalam menulisnya.

Film biografi ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Hugh Jackman (Logan, Broadway 4D) yang akan memerankan Barnum di masa awal kariernya sebagai pebisnis dan showman, Zac Efron (Baywatch, The Disaster Artist) yang akan memerankan seorang mitra bisnis Barnum, Phillepe yang kemudian jatuh hati dengan seorang seniman trapeze bernama Anne, diperankan oleh Zendaya (Spider-Man Homecoming, Duck Duck Goose). Turut serta pula Rebecca Ferguson (The Girl on the TrainThe Snowman), Keala Settle (Ricki and the Flash), Paul Sparks (Midnight Special, Thoroughbreds) dan Michelle Williams (Manchester by the Sea, Wonderstruck).

Rencananya, film The Greatest Showman akan dirilis pada hari Natal yaitu pada akhir bulan Desember dengan tagline-nya, “The Impossible Comes True“.

  1. Forever Holiday In Bali

Forever Holiday in Bali merupakan film drama romantis kerja sama antara Indonesia dengan Korea Selatan yang digarap oleh Ody C Harahap (Me vs Mami, Sweet 20) selaku sutradara.

Film ini diproduseri oleh Kennt Kim bersama Kim Jeong Ho, Theo Jin, Young Jeong Hun dan Jung Keun Wook selaku produser eksekutif.

Sonamu Cine House dan Showbox Corp selaku pihak produksi film menggaet seorang bintang K-Pop, mantan anggota boy group MBLAQ bernama Thunder. Pria bernama asli Park Sang-hyun ini akan beradu akting dengan aktris indonesia yang namanya melambung setelah berperan sebagai Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla The Movie, Caitlin Halderman (Ada Cinta Di SMA). Adik dari Sandara Park ini akan berperan sebagai Kay, seorang bintang korea yang bosan dengan kehidupannya kemudian pergi belibur ke Bali.

Turut serta pula pemain lainnya seperti Reza Aditya, Sonia Alyssa, Kim Sak Won dan Kim Pyeong Won. Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Kennt Kim dan Titien Wattimena (Hujan Bulan JuniDilan 1990).

Untuk alur ceritanya sendiri, Film Forever Holiday in Bali bercerita tentang seorang pria bernama Kay yang merasa jenuh dengan kehidupannya sebagai idol korea. Diapun pergi ke Bali dan bertemu dengan Putri, gadis Bali yang memiliki impian untuk menjadi seorang fashion designer.

Film Indonesia pertama hasil kolaborasi antara Korea dan Indonesia yang dibintangi oleh idola K-Pop dengan menggunakan teknik pembuatan film Korea dan juga menggunakan lagu dengan sentuhan gaya K-Pop.

Musik dan lagu dalam film ini diciptakan oleh MYSTIC Entertainment, sebuah label ternama di Korea.

Sesuai namanya, film ini akan menggunakan panorama dan keindahan Bali sebagai lokasi pengambilan gambar. Dengan durasi sekitar satu jam setengah dan rating usia untuk kalangan remaja keatas, Film Forever Holiday in Bali dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Januari dengan tagline-nya, “Percaya ngga… Cerita cinta dalam dongeng bisa jadi nyata?”.

3. Arumi

Arumi merupakan film Indonesia bergenre horor garapan Nayato Fio Nala (Gunung Kawi, Hantu Jeruk Purut Reborn) selaku sutradara yang selama ini dikenal banyak mengerjakan film-film horor dengan gambar dan teknik editing yang memukau.

Film Arumi diproduseri oleh A Valis Akbar bersama Anna Asdiana selaku produser eksekutif, Kemas AG dan Firdauzi Trizkiyanto (Dendam Arwah Rel Bintaro, Danur) selaku Co-Produser.

Mengambil lokasi syuting di kawasan Gadog Bogor Jawa Barat, Film Arumi didukung para aktor dan aktris Indonesia seperti Ardina Rasty (Honeymoon, Dreams), Aditya Suryo (17 Tahun ke Atas, Hantu Nancy), Panji Saputra (The Dark Castle), Nadira Maharani dan Tamara Rebecca (Dear Love). Mereka akan berperan sesuai alur cerita yang telah dibuat oleh Bon Astravita AS (Otajin, Lantai 13).

Sinergi kreatif anara Bon Astravita AS dan Nayato Fio Nala dan dukungan seluruh tim kreatif dianggap dapat melahirkan karya sinema yang tak semata untuk menghibur. Film Arumi dianggap berbeda dengan film bergenre yang sejenis, tidak mengumbar kesadisan dan keseksian dari karakternya. Dengan mengandalkan cerita dan gambar yang bagus, film ini layaknya film horor pada umumnya yang tentu mengagetkan dan menakutkan.

Diproduksi oleh Flying Stars Pictures, Film Arumi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Januari 2018 setelah beberapa kali diundur penayangannya.

4. Insidious The Last Key

Insidious: The Last Key
dipenuhi dengan kilas balik, dimulai dengan prolog pada era 1950-an yang menggambarkan masa kecil tak menyenangkan Elise. Demikian judul saga keempat ini, berpusat pada kisah Elise Rainier, paranormal yang juga muncul di film sebelumnya, bergelut dengan teror masa lalu.

the Last Key dimulai dengan Elise kecil yang menerima perlakuan kasar dari ayahnya yang tidak percaya dengan alam lain. Elise yang memiliki kekuatan sering kali menerima hukuman dikurung hingga dipukul dengan pipa besi oleh ayahnya hanya karena ia berinteraksi dengan makhluk lain di rumahnya. Setelah Elise tumbuh menjadi gadis remaja, ayah Elise tetap tidak mengakui kemampuan spesial yang ia miliki. Karena tidak tahan akibat perlakuan ayahnya, Elise memutuskan untuk pergi dari rumah dan mengubur masa lalunya.

Bertahun-tahun kemudian Elise memutuskan menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain dari gangguan roh jahat. Pada suatu ketika, Elise menerima telepon dari seorang pria bernama Ted Garza (Kirk Acevedo) yang membutuhkan bantuan Elise untuk menangani roh jahat di rumahnya. Mengejutkannya, saat Ted memberikan alamat rumahnya, ternyata itu merupakan rumah masa kecil Elise. Bersama dengan Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson), Elise berusaha untuk mengusir roh jahat yang menghuni rumah tersebut selama bertahun-tahun, dan membebaskan jiwa manusia yang terkurung.

Mengutip Variety, sekuel terbaru ini sebagian besar mengambil setting tahun 2010, sesaat sebelum peristiwa di film pertama. The Last Key juga dipenuhi dengan kilas balik, dimulai dengan prolog pada era 1950-an dan menggambarkan masa kecil tak menyenangkan Elise.

Elise, puteri seorang sipir penjara, yang saat itu duduk di kelas enam tinggal di sebuah rumah yang berderit di bawah bayang-bayang penjara New Mexico. Bakat paranormalnya yang baru menarik rasa ingin tahu adiknya yang nakal, Christian, dan ayahnya yang kasar, Gerald.

Ayahnya tidak mempercayai kemampuannya, sementara sang ibu mengatakan pada Elis dia hanya sedikit berbeda.
Pada adegan awal, Elise kemudian mendapati dirinya terperangkap di ruang bawah rumahnya pada malam hari. Ia mendapat isyarat untuk mengikuti suara seorang anak kecil agar membuka pintu merah misterius, yang ternyata punya konsekuensi tragis.

Kembali ke masa kini, Elise menerima telepon dari pemilik baru rumah masa kecilnya, yang telah mengalami fenomena aneh tersendiri. Ia awalnya enggan melihat kembali ke masa lalunya yang traumatis. Namun, dia dengan cepat mengalah dan memutuskan kembali ke kota kecil New Mexico dengan dua asistennya.

Klien barunya memiliki kemiripan yang mencolok dengan ayahnya bahkan gaya berjalannya. Elise hampir tidak menemukan kejadian aneh di rumah tersebut sampai berbagai penampakan mulai merangkak keluar.

Elise kemudian kembali ke kota bertemu dengan saudaranya dan kedua putrinya yang telah dewasa. Christian sempat marah dan menyalahkan Elise karena telah meninggalkannya saat berusia 16 tahun. Tak lama, keduanya pun memutuskan kembali ke rumah tua yang angker itu.

Salah satu yang menjadi daya tarik The Last Key adalah Lin Shaye yang memerankan Elise. Sebagai seorang aktris karakter veteran Shaye tahu betapa jarangnya memiliki peran seperti ini pada usia 74, dan dia menghayati perannya ke dalam setiap adegan.

Shaye menilai cerita Insidious: The Last Key fantastis dan menyentuh banyak hal yang sangat penting sebagai film thriller dan horor yang menarik. Saga Insidious ini, ia menambahkan banyak berhubungan dengan keluarga yang menyentuh semua orang dengan cara tertentu.

5. Bleeding Steel

Film ini akan menceritakan tentang seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus, yang mana dia mempunyai sebuah misi untuk melindungi seorang wanita muda. Wanita itu tengah berhubungan dengan sekumpulan geng kejam yang akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkannya. Dan pada saat yang bersamaan pula, dirinya merasa ada hubungan dengan wanita muda tersebut, yang seakan akan mereka sudah pernah bertemu di kehidupan yang berbeda. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkah mereka lolos dari kejaran geng kejam

tersebut? Tunggu dan onton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda, yang akan mulai dirilis pada tanggal 22 December 2017 (China).

6. Si Juki The Movie

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Si Juki. Yang mana Si Juki adalah seorang selebriti yang tengah berada dipuncak ketenaran. Sikapnya yang jenaka, polos, serta berani untuk beda membuat dirinya dicintai oleh semua orang.

Hingga pada suatu ketika, sebuah kesalahan membuat dirinya berbalik menjadi musuh masyarakat  nomor satu. Dan di saat yang bersamaan pula sebuah meteor mengancam kehancuran Indonesia. seorang ilmuwan muda berbakat bernama Erin, meminta bantuan Juki untuk membantunya menghentikan meteor tersebut, Seperti apakah keseruan kisahnya? Dan dapatkah Si Juki menyelamatkan Indonesia dari kehancuran?

7. Surat Cinta Untuk Starla

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hema. Ia adalah seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya, yang mana dirinya mempunyai keunikan, yaitu membuat surat cinta untuk alam. Dengan mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema.

Dan sampai pada suatu saat Hema mengenal Starla. Yaitu seorang gadis cantik, dan juga mandiri yang mana kurang lebih selama 6 jam, telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Serta untuk pertama kalinya Hema menyadari, bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah dibandingkan dengan surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla.

Akan tetapi pada saat hubungan mereka semakin dekat, tiba tiba saja sikap Starla berubah. Starla menjadi pemarah, dan kemudian menjauhi Hema, dan bahkan dirinya menyuruh Hema untuk melupakan enam jam kisah mereka, yang telah menjadi viral di sosial media, dan juga bahkan disiarkan lewat radio oleh Athena, yaitu sahabat Hema.

Hingga pada suatu hari Hema mengetahui penyebab perubahan dari sikap Starla kepadanya. Yaitu berhubungan dengan rahasia masa lalu dalam keluarga Hema. Seperti apakah kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

8. Pitch Perfect 3


Pitch Perfect 3
 merupakan film komedi musikal garapan dari Trish Sie (The Future, Step Up: All In) selaku sutradara. Film ini menjadi sekuel dari film Pitch Perfect 2 yang dirilis pada tahun 2015 dan menjadi film ketiga sekaligus akhir dari Pitch Perfect trilogy.

Meskipun disutradarai oleh sutradara yang berbeda, film pertama oleh Jason Moore, film kedua oleh Elizabeth Banks dan pada film ini diarahkan oleh Trish Sie, Film Pitch Perfect tetap menyuguhkan cerita yang seru dengan kekompakan dari The Barden Bellas, sebuah grup akapela mahasiswi yang berisikan perempuan-perempuan berbakat.

The Barden Bellas sendiri berisikan aktris ternama seperti Anna Kendrick (Trolls, A Simple Favor), Rebel Wilson (Grimsby, Nasty Women), Anna Camp (One Night, Brave New Jersey), Brittany Snow (Buskwick, Hangman), Hailee Steinfeld (Term Life, Bumblebee The Movie), Hana Mae Lee (The Babysitter, Love Beats Rhymes), Ester Dean (Rio, Crazy Ex-Girlfriend), Chrissie Fit (It Remains, Crosstown) dan Alexis Knapp (Grace, Urge). Hadir pula beberapa bintang ternama seperti Ruby Rose, John Lithgow, Andy Allo dan DJ Khaled.

Dalam film ini, Elizabeth Banks (Power Rangers, Charlie’s Angels) turut serta sebagai produser bersama Paul Brooks (New in Town, Search Party) dan Max Handelman (The Trustee, Resident Advisors) dengan perusahaan produksinya, Gold Circle Films dan Brownstone Productions.

Film Pitch Perfect sendiri pertamakali diadaptasi dari buku karya Mickey Rapkin berjudul “Pitch Perfect: The Quest for Collegiate a Cappella Glory” dan dikembangkan kembali oleh Kay Cannon.

Menurut dari Kay Cannon, penulis skenario trilogi Pitch Perfect, film ini akan menjadi akhir perjalanan dari The Barden Bellas. Walaupun tetap ada, kemungkinan personelnya sudah berbeda. Dikonfirmasi juga jika salah satu rival dari The Barden Bellas, The Treblemakers grup yang berisikan cowok-cowok tidak akan beraksi kembali difilm ketiga ini.

Selaku rumah produksi film, Universal Pictures menjadwalkan film Pitch Perfect 3 akan tayang pada akhir bulan Desember dengan taglinenya, “Last Call, Pitches“.

9. Jumanji : The Last Jedi

Alkisah di sebuah sekolah, 4 orang siswa dihukum. Ialah Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morga Turner). Mereka dihukum atas masing-masing kesalahan mereka, hukumannya pun berupa membereskan ruangan gudang di sekolah.

Fridge yang enggan mengerjakan hukumannya berkeliling gudang. Tiba-tiba ia menemukan sebuah konsol game yang terlihat sudah tua. Fridge dan Spencerpun langsung mencobanya di tv yang ada di gudang. Bethany dan Martha juga ikut bergabung bersama mereka. Setelah masing-masing memilih avatar mereka dalam game itu, tiba-tiba kejadian yang aneh menimpa mereka!

Mereka secara tiba-tiba terhisap masuk ke dalam video game Jumanji. Masing-masing bahkan berubah menjadi karakter avatar yang mereka pilih di awal game. Spencer berubah menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) seorang pemimpin kuat yang tidak mempunyai kelemahan. Fridge berubah menjadi Moose Finbar (Kevin Hart) asisten Dr. Bravestone yang memiliki banyak kelemahan.

Sementara Martha berubah menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gilan) jagoan cewek cantik yang mempunyai kekuatan bela diri. Dan Bethany menjelma ke dalam sosok seorang lelaki berbadan tambun Sheldon Oberon (Jack Black).

Keempatnya harus menyelesaikan misi, yaitu mencabut kutukan di negeri Jumanji dengan menaruh kembali permata yang telah dicuri pada sebuah landmark jaguar raksasa. Masing-masing hanya mempunyai 3 nyawa. Jika nyawa mereka habis, maka mereka tidak bisa kembali ke dunia nyata.

  1. 10. Susah Sinyal

    Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ellen (diperankan Adinia Wirasti), Ia adalah pengacara yang sangat sukses, yaitu seorang single mom yang jarang sekali dapat meluangkan waktunya,untuk anak tunggalnya yaitu Kiara (diperankan Aurora Ribero), yang pada akhirnya tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak, yang lebih banyak melampiaskan emosinya di MEDSOS (media sosial).

    Mereka tinggal bersama Agatha (diperankan Niniek L. Karim), yaitu ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Akan tetapi, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya itu terguncang hebat, saat Agatha meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

    Mereka berdua kemudian pergi ke Sumba, untuk menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Dan Kiara pun pulang dengan hati riang. Namun di Jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya. Proyek besar yang tengah ia tangani bersama dengan Iwan (diperankan Ernest Prakasa) terancam berantakan. Dan akhirnya karena sibuk, Ellen tak dapat menepati janjinya pada Kiara, untuk menonton dirinya tampil dalam sebuah perlombaan talent show antar SMA, yang mana sudah Kiara persiapkan sejak lama.

    Kiara pun akhirnya sangat marah dan Ia memutuskan untuk pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana  dirinya bisa merasakan secercah kebahagiaan, terakhir kalinya. Seperti apakah kelanjutan kisahnya? Akan kah keluarga mereka dapat merasakan kebahagiaan lagi? Tonton Full Muvie-nya untuk mengetahui jawabannya.
    Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya. Kesedihan yang coba dia atasi dengan kesibukannya sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya, yang ingin menumpang tinggal bersamanya.

    11. Ayat-Ayat Cinta 2


    Film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnyabercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Sejak saat itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha.
    Fahri seringkali dihadapkan pada persoalan tetangga-tetangganya yang beragam. Ada nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Ada juga Keira McGills (Chelsea Islan) seorang pemain biola berbakat yang sangat membenci Fahri, karena dianggap sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London.[3]

    Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha agar dia bisa membantu orang-orang di sekelilingnya. Niat baik Fahri ini seringkali malah membuat salah paham dan menyeret ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya. Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) sepupu Aisha yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik.[3]

    Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Hulya bersedia menggantikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri. Fahri ragu untuk membuka hatinya bagi kehadiran Hulya, itu sama saja dia mengakui bahwa Aisha sudah meninggal. Fahri masih berharap, setiap malamnya, Aisha kembali muncul dalam hidupnya. Semua mendukung Fahri melanjutkan hidupnya bersama Hulya, termasuk Sabina (Dewi Sandra) seorang perempuan terlantar berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersama mereka. Sabina yang sudah dianggap saudara oleh Fahri, ternyata tidak saja membantu mengurusi rumah Fahri, tapi juga mampu membuat Fahri melanjutkan hidupnya.[Meissy Intan Permatasari]