Play Streaming Now!!
hot news

Tips Agar Fresh Saat Memulai Pekerjaan Di Pagi Hari  

Posted : Senin, 8 Januari 2018 15:17 /     /   no komentar

SoloposFM  –  Setiap orang pasti menginginkan selalu fresh setiap pagi saat akan melakukan aktivitas, supaya dapat meraih kesuksesan.

Berikut beberapa Kebiasaan seseorang supaya selalu fresh yang mereka lakukan setiap pagi sebelum berangkat kerja dan akan bekerja yang telah dihimpun oleh soloposfm.com dari berbagai sumber, antara lain :

 

Bangun Lebih Awal

Dengan melakukan bangun pagi maka anda bisa merasakan kesegaran udara yang menyehatkan dan memberi semangat untuk memulai semua kegiatan. Selain itu, udara pagi juga sangat bagus untuk merelaksasi otak supaya lebih fresh untuk bekerja.

Mandi Pagi

Supaya badan anda lebih segar biasakan untuk mandi pagi sebelum beraktivitas. Hal itu akan membuat badan merasa lebih siap untuk menghadapi pekerjaan yang sedang menanti hari ini. Sehingga anda dapat mencari solusi dengan tenang apabila permasalahan datang.

Minum Kopi, Teh, atau Cokelat Panas

Setelah anda bangun pagi lebih awal, kemudian mencuci muka. Setelah itu minumlah secangkir kopi, teh, atau cokelat panas sebagai penghangat tubuh di pagi hari. Minuman kopi, teh dan coklat panas memiliki khasiat yang sama, yaitu dapat menenangkan pikiran sehingga lebih rileks.

Jogging di Pagi Hari

Salah satu yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jasmani adalah dengan melakukan jogging atau lari pagi. Dengan melakukan olahraga pagi, maka tubuh anda akan terasa lebih sehat dan bugar, apalagi udara pagi hari yang begitu segar dan kaya akan oksigen.

Membaca Koran atau Berita di Internet

Setiap orang yang ingin fresh selalu menyempatkan diri untuk membaca berita terbaru di koran atau internet. Dengan demikian, maka mereka akan selalu mendapatkan informasi yang terbaru seputar dunia, pekerjaan atau hanya sekedar membaca artikel yang menarik. Semua itu dilakukan untuk menambah wawasan.

Sarapan

Setelah anda selesai melakukan beberapa kegiatan di atas, sempatkan diri untuk sarapan. Walaupun hanya sedikit makanan yang anda makan,setidaknya dapat mengganjal perut anda untuk melakukan aktivitas yang cukup melelahkan.

Menyapa rekan kerja

Banyak orang yang datang ke kantor dan langsung bergulat dengan pekerjaannya. Sebelum berhadapan dengan pekerjaan, duduklah sejenak dan bercakap-cakap ringan dengan rekan kerja yang lain.

Berbagai cerita dengan rekan kerja dapat menjadi informasi tersendiri yang bermanfaat bagi Anda.

Tenangkan pikiran Anda

Sebagian besar pegawai mengaku dapat bekerja lebih rajin di pagi hari. Pasalnya, pagi hari merupakan waktu di mana para pegawai menjadi sangat kreatif dan produktif. Maka penting bagi Anda untuk membersihkan pikiran.

Berdoa

Sebaiknya saat kita hendak melakukan aktivitas apapun, kita memulainya dengan Berdoa. Dengan begitu perasaan dan pikiran akan terasa tenang dan nyaman.

 

Itulah beberapa tips supaya fresh sebelum memulai pekerjaan di pagi hari. Untuk anda yang  perasaan di pagi hari tidak segar. Tingkatkan semangat kerja Anda setiap pagi dengan berbagai aktivitas positif, dan sudahi pekerjaan sore hari Anda dengan senang dan nyaman meninggalkannya.[Meissy Intan Permatasari]