Play Streaming Now!!
hot news

Magnet Baru Timnas Indonesia Sepak Bola U – 19

Posted : Kamis, 2 November 2017 14:06 /     /   no komentar

Solopos FM – Optimisme dan antusias masyarakat Indonesia terhadap timnas U-19 Indonesia begitu besar. Timnas U-19 menjalani kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan (Korsel) 31 Oktober – 6 November 2017. Bintang timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri memohon dukungan dari semua masyarakat Indonesia. Kamis (2/11/2017).

Egy menyebut semua pemain mengalami progres yang positif dan merasa enjoy main di cuaca dingin.

Hal ini terbukti dalam babak kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, timnas Indonesia U-19 memenangkan pertandingan perdananya dengan menggilas Brunei Darussalam dengan skor 5-0. Gol timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Rafli, Haris Herman (OG), Iqbal, Egy, Saddil.

Tim Nasional Indonesia (Timnas) Indonesia kembali mengamankan raihan tiga poin pada pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19. Kali ini, Timor Leste yang menjadi korban Garuda Nusantara _julukan Timnas Indonesia U-19_ dengan kemenangan lima gol tanpa balas. Gol bagi Timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Saddil Ramdani dan Hanis Saghara serta hattrick yang dicetak Egy Maulana Vikri.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-19 berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam angka. Kita tunggu aksi-aksi Timnas Indonesia di 2 laga tersisa, menghadapi Korea Selatan 4 November Pukul 13.00 WIB, dan Malaysia 6 November Pukul 10.00 WIB mendatang.

Untuk masyarakat Indonesia mari kita dukung terus perjuangan mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, dan semoga prestasi terbaik dapat diraih Timnas Indonesia U-19 yang akan menjadi tuan rumah di ajang Piala Asia U-19 2018.[Zainul Anwar]