Play Streaming Now!!
hot news

Film-Film Yang Diputar di Bioskop Solo Raya

Posted : Jumat, 29 September 2017 08:43 /     /   no komentar

SoloposFM-Akhir pekan adalah saat yang paling menyenangkan dan waktu yang dinantikan bagi orang-orang yang bekerja. Karena di akhir pekanlah, mereka bisa rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang jadwal kesibukannya begitu padat, waktu akhir pekan akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Selain menghabiskan waktu menonton film di rumah, pergi ke bioskop di hari Sabtu atau Minggu bisa menjadi pilihan yang mengasyikkan. berikut film yang diputar di bioskop Solo Raya akhir pekan ini seperti, The Foreigner dan My Stupid Boyfriend.

The Foreigner

Quan (Jackie Chan) seorang pengusaha asal China yang tinggal di London, berusaha membalas dendam atas kematian putri semata wayangnya akibat sebuah ledakan yang bermuatan politis.

Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy (Brosnan), seorang petugas intelejen Inggris yang diduga terlibat dalam insiden ledakan itu. Ternyata masa lalu Quan yang misterius mempunyai kaitan dengan kejadian ini.

My Stupid Boyfriend

Lovers Club” adalah komunitas yang didirikan bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Dengan menjadi anggota lovers club dan membayar uang pendaftaran, Jamal cs siap beraksi untuk membela. Jamal Oedin Sastrowardoyo menjabat sebagai presiden club, Titira Jobita menjabat sebagai wakil presiden club, Arie L Tumming menjabat sebagai kepala bagian administrasi dan Abu Rellie Hermansyah menjabat sebagai kepala keuangan. Semua pergerakan dan strategi disiapkan di basecamp Lovers club. Samara adalah gadis yang dicintai Jamal walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar yang bernama Ruben. Disisi lain orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling bernama Hercules. Dengan janji-janji manis Hercules minta tolong ke ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar samara. Tapi Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya. Hal ini dimanfaatkan oleh Don carlo untuk menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka berdua sebagai jaminan untuk minta uang tebusan. Don carlo minta uang tebusan untuk Ruben dan Samara kepada Cokro (ayah Ruben) sebesar 10 milyar.

 

 

(Erlin Seyawati)