Play Streaming Now!!
hot news

Sering Travelling Bisa Bikin Kita Pintar lho

Posted : Jumat, 15 September 2017 10:08 /     /   no komentar

SoloposFM-Apakah Anda suka Traveling? Apa saja yang Anda dapatkan dari traveling? Jangan sampai Anda berpikir bahwa secara tiba-tiba kau akan menjadi orang yang pintar segalanya. Namun, traveling akan membuat Anda lebih memahami dunia, dan menjadikan Anda berpikir dengan cara yang berbeda, serta membantu Anda untuk memahami berbagai budaya luar biasa di dunia. Dan pada akhirnya semua itu membuat semacam koneski di otak Anda, dan membuat Anda lebih cepat untuk bereaksi, berpikir logis dan memecahkan masalah dengan cara yang efesien. Berikut alasan kenapa ravelling bisa membuatmu lebih pintar, seperti yang dikutip dari berbagai sumber (15/9/2017):

Mengaktifkan Pikiran

Hal pertama yang akan Anda sadari saat pertama kali bepergian ke luar negeri adalah betapa hidup Anda selama ini sangat monoton seolah berjalan autopilot. Rutinitas sehari – hari seperti cara kita berkomunikasi, perjalanan dari rumah ke tempat kerja, persiapan sebelum berangkat kerja, makan, pulang, mandi, dan banyak rutinitas lainnya, secara tidak sadar kita melakukannya secara otomatis. gak perlu mikir kan? mandi tinggal mandi, makan tinggal makan, berangkat kerja, pulang, tidur. Sama sekali tidak memerlukan aktifitas otak, semua berjalan autopilot. Sementara ketika ada di tempat baru, pikiran kita harus belajar banyak dan siap beradaptasi dengan hal sekitar, mempelajari situasi, dan sebagainya. Traveling will activates the mind.

Sudut Pandang

Travelling mengunjungi tempat baru akan memperluas cakrawala dan sudut pandang kita terhadap banyak nya perbedaan yang ada di dunia ini. Ada banyak hal yang terjadi di dunia ini yang sebelum nya hanya bisa kita lihat di layar kaca, dan kita akan mengalaminya secara nyata.

Menikmati hal yang Unik

Mungkin di setiap tempat memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan. Dari mulai pemandangan yang menakjubkan hingga konsep arsitektur yang mengagumkan. Dengan begitu Anda akan melihat hal yang beda, yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk membuat sesuatu yang hebat.

Belajar Mencintai Hidup Lagi

Hidup terkadang sangat menyebalkan! Banyak orang terjebak dalam pekerjaan dan gaya hidup mereka. Mengunjungi negara baru akan meningkatkan kembali antusiasme Anda terhadap hidup. Antusiasme, motivasi, dan inspirasi adalah semua yang kita butuhkan untuk memulai sebuah perubahan.

Keingintahuan

Travelling adalah tentang petualangan dan mendapatkan pengalaman baru. Ini membangkitkan jiwa muda kita yang penuh keingintahuan. Jiwa muda yang penuh semangat petualangan dan mencoba hal – hal yang baru.

Belajar keterampilan Baru

Pada saat Anda tinggal di sebuah hotel, menginap di rumah orang lain, mendaki gunung atau bermain sepak bola dengan penduduk lokal ini adalah contoh hal – hal yang dapat membantu Anda mempelajari keterampilan baru. Anda akan tahu bagaimana memasak menu baru hingga bermain di permainan tradisional suatu daerah. Dengan mencoba hal – hal unik Anda dapat mempelajari ketrampilan baru.

(Erlin Setyawati)