Play Streaming Now!!
hot news

Keren, Jajaran Artis Indonesia Yang Bermain Film Hollywod

Posted : Senin, 11 September 2017 16:04 /     /   no komentar

SoloposFM-Film Hollywood memang menjadi sebuah magnet tersendiri bagi para aktor maupun aktris diseluruh dunia, tak kecuali aktor dan aktris dari Tanah Air Indonesia. Seperti ada sebuah kebangaan tersendiri apabila mereka bisa tampil dalam film Hollywood.

Hollywood memang masih menjadi kiblat perfilman dunia. Film-film Hollywood memang terbukti menjadi tontonan yang mampu menyedot banyak sekali perhatian publik di seluruh dunia. Maka tak heran bila seorang aktor bermain di film Holliwood akan melejitkan namanya di dunia hiburan internasional. Berikut aktor dan aktris Indonesia yang bermain film Hollywod seperti yang dikutip dari berbagai sumber (11/9/2017):

Cinta Laura

Di usianya yang masih sangat belia aktris ini berhasil menembus industri perfilman Hollywood dengan bermain di Film The Philosopers (produksi tahun 2013) . Di dalam film ini Cinta laura berperan sebagai Utami yang seorang pelajar di kelas Filosofi Mr Zim. Selain menampilkan aktris Indonesia, film ini juga menampilkan keindahan alam Indonesia seperti Candi Borobudur dan Gunung Bromo. Di beberapa negara, film ini juga di kenal dengan judul Afterdark.

Cristhine Hakim

Kemampuan akting dari artis senior ini tidak perlu di ragukan lagi, namanya cukup dikenal lewat perannya sebagai Pahlawan Dari aceh Cut Nyak Dien. Dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Eat, Pray, Love, yang mengambil salah satu lokasi di Bali, tepatnya di Desa Ubud. Di film ini bukan cuma Christine Hakim saja yang bermain, ada juga seniman asli bali Ketut Liyer. Film Eat, Pray, Love ini di bintangi oleh aktris kenamaan Julia Roberts, dan disutradarai oleh Ryan Murphy

Joe Taslim

Tidak perlu terlalu banyak membahas kiprah aktor ini, pasti sebagian besar dari kita sudah tahu tentang film – film hollywood yang dibintanginya. Benar sekali, Joe Taslim bermain di Fast N Furious 6, bersama Vin diesel dan alm, Paul Walker. Terpilihnya Joe di film ini karena peran apiknya di film The Raid karya sutradara Gareth Evans. Joe juga terlibat di film Startrek Beyond yang dirilis Juli 2016.

Iko Uwais

Hampir sama dengan aktor Joe Taslim, Iko Uwais juga terpilih bermain  film di Hollywood karena perannya di The Raid. Dia mendapat peran di Film Star Wars terbaru yaitu The Force Awaken. Di film Star Wars ini, Iko berperan sebagai tokoh antagonis Razoo Qin – Fee, anggota Kanjiklub. Mesti cuma mendapat scene beberapa menit saja, Iko uwais tetap bangga bisa ikut terlibat di Film arahan JJ Abraham ini.

Yayan Ruhian

Aktor laga ini juga terlibat di Film Star Wars the Force Awakens. Di film tersebut Yayan Ruhian berperan sebagai Tasu Leech, tokoh antagonis pimpinan klan Kanjklub. Meski cuma bermain di beberapa menit  scene saja, Yayan juga bangga bisa terlibat di film yang sangat melegenda ini, apalagi menurut info, Yayang Ruhiyan, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman, diabadikan di karakter lego sesuai peran mereka masing-masing di film ini.

Cecep Arif Rahman

Bersama Iko uwais dan Yayan Ruhiyan , dia bermain di film Star Wars The Force Awakens. Di film ini Cecep berperan sebagai tokoh antagonis anggota klan Kanjiklub. Menarik juga kalau kita lihat dari keseharian Cecep yang seorang guru, tapi di film Star Wars dan the Raid dia tampak mendalami peran seorang tokoh antagonis yang kejam.

Ray Sahetapi

Aktor senior ini mendapat peran yang cukup unik di Film sekuel Captain America : Civil wars. Di film ini Ray Sahetapy berperan sebagai juru lelang. Ini memang film pertama Ray Sahetapy di Hollywood. Semoga kedepan makin banyak film internasional yang dibintangi Ray.

(Erlin Setyawati)