Play Streaming Now!!
hot news

Wow, Taylor Swift Pecahkan Rekor Youtube

Posted : Rabu, 30 Agustus 2017 09:12 /     /   no komentar

SoloposFM-Taylor Swift sedang merayakan sebuah momen besar akhir pekan lalu. Bintang pop berusia 27 tahun ini memecahkan rekor video lirik yang paling banyak ditonton di YouTube. Hal itu diperoleh berkat klip stop-motion yang diprodouksi bersama Joseph Kahn, untuk single terbarunya Look What You Made Me Do.

YouTube mengatakan video itu adalah debut terbesar dari semua video dalam sejarah YouTube, mengalahkan rekor 36 juta view dalam 24 jam yang awalnya dipegang oleh “Gentleman” dari penyanyi Korea Selatan Psy pada 2013. Seperti yang dilansir dari AntaraNews (30/8/2017).

“Look What You Made Me Do”, yang liriknya menyindir mereka yang menyerang Swift secara personal dan profesional selama 10 tahun terakhir, telah dianalisa gila-gilaan oleh penggemar dan media hiburan sejak tayang perdana di MTV Video Music Awards, Minggu (27/8).

Swift, yang tidak pernah datang ke acara penghargaan maupun karpet merah sejak perseteruan dengan Kanye West, Kim Kardashian dan Katy Perry, juga tidak datang ke acara MTV VMA.

YouTube mengatakan video itu ditonton rata-rata 30.000 kali per menit dalam 24 jam pertama, setiap jam angka view mencapai hingga 3 juta. Selasa, view di YouTube telah meningkat menjadi 53 juta kali.

Video musik itu dimulai dengan Swift merangkak keluar dari kuburan dan mendeklarasikan bahwa Swift yang dulu telah mati. Pada akhir video, semua persona dari karir musiknya, dari Swift versi 16 tahun yang masih main gitar hingga Swift pemenang Grammy, mencibir satu sama lain, menuduh masing-masing sebagai orang yang penuh kepalsuan, pura-pura baik dan punya mentalitas korban.

Single itu adalah lagu pertama dari album “Reputation” yang akan dirilis pada November. Swift masih harus berusaha lagi untuk memecahkan rekor video musik YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa yang rekornya kini dipegang oleh “Despacito” dari penyanyi Latin Luis Fonsi dengna jumlah view 3 miliar pada awal Agustus.

(Erlin setyawati)