Play Streaming Now!!
hot news

Gerbang Neraka, Film yang Bikin Reza Rahadian Abaikan Trauma

Posted : Rabu, 30 Agustus 2017 11:37 /     /   no komentar
Solopos FM–Reza Rahadian, salah satu aktor muda paling bersinar saat ini. Tak heran kalau film-filmnya selalu ditunggu-tunggu para pecintanya. Tak lama lagi, akting aktor ganteng ini akan kembali bisa dinikmati lewat film Gerbang Neraka (Firegate). Film ber-genre horor-petualangan ini akan menjadi film yang spesial bagi Reza.
         Seperti diakui Reza Rahadian beberapa waktu lalu, dia trauma bermain film horor. Trauma itu bukan disebabkan oleh hal-hal mistis namun terkait kemolekan tubuh wanita. Dia mengaku belum menemukan film horor yang tidak mengeksploitasi tubuh wanita. Kini Reza menepis rasa traumanya itu dan memutuskan untuk menerima tawaran berperan dalam film Gerbang Neraka. Reza mengaku ketertarikannya bergabung dalam film garapan Rizal Mantovani ini karena karakter tokoh yang diperankannya.
         Dalam film yang mengangkat mitos Situs Piramida Gunung Padang, yang terletak di Jawa Barat itu Reza berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Dalam tugasnya dia harus bekerja sama dengan paranormal, Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang. Namun mereka mendapat penolakan Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia.
         Arni yang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini. Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau tidak mau tiga orang yang mempunyai background dan tujuan berbeda ini harus bekerja sama untuk mencegah malapetaka sebelum terlambat.
           Menurut rencana, film yang juga turut dibintangi Ray Sahetapy dan Ayasha Putri ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 September 2017 mendatang.

Foto: okezone
Video: youtube
[Dita Primera/berbagai sumber]