Play Streaming Now!!
hot news

Jelang Konser di Jakarta, Ed Sheeran Raih ‘Artist of the Year’ MTV

Posted : Senin, 28 Agustus 2017 10:23 /     /   no komentar

SoloposFM–Perhelatan MTV Video Music Awards 2017 menjadi ajang bersinarnya penyanyi ‘Shape of You’, Ed Sheeran. Pada penghargaan yang digelar 27 Agustus 2017 di The Forum, Inglewood, California itu, dia berhasil menang di kategori Artist of the Year di MTV Video Music Awards 2017.

Ed Sheeran berhasil mengalahkan Bruno Mars, Kendrick Lamar, Ariana Grande, The Weeknd, dan Lorde yang menjadi nomine di kategori yang sama.

Selain kategori Artist of the Year, Ed Sheeran juga mendapat nominasi di 3 kategori lainnya. Yaitu Best Pop Video dan Best Song of the Summer lewat lagu ‘Shape of You’ dan Best Cinematography dengan lagu ‘Castle on the Hill’.

Kemenangan Ed Sheeran dalam penghargaan MTV VMA yang ke-34 ini tentunya membuat publik makin antusias menyambut kedatangannya. Seperti diketahui, Ed Sheeran akan menggelar tur konser di Asia dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Divide. Indonesia masuk dalam jajaran negara yang akan dikunjungi penyanyi dan pencipta lagu ini, selain Filipina, Singapura, Malaysia, dan negara-negara Asia lainnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Ed Sheeran untuk pertama kalinya dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 9 November 2017. Konser Ed akan digelar di hadapan 10 ribu penonton dengan membawakan lagu-lagu apik di album terbarunya.

Tiket konsernya akan dijual mulai Rp. 850.000 untuk kelas Bronze hingga Rp. 2.600.000 untuk kelas Diamond.

Foto: detik

[Dita Primera]