Play Streaming Now!!
hot news

Sixpence None The Richer Bakal Tampil di Jakarta

Posted : Rabu, 23 Agustus 2017 11:23 /     /   no komentar

SoloposFM–Generasi yang lahir tahun 80-90-an pasti tak asing dengan band satu ini: Sixpence None The Richer. Band yang terbentuk pada tahun 1993 di Nashville, Tennessee ini, begitu populer di jamannya dengan berbagai hits. Sebut saja “Kiss Me”, “There She Goes”, “Dont Dream It’s Over”, dan “Breathe Your Name”. Selain populer, lagu-lagu mereka juga ikut mengisi beberapa soundtrack untuk film dan serial TV seperti ‘She’s All That’ dan ‘Dawson’s Creek’ sehingga menghasilkan platinum dan beberapa nominasi untuk Grammy Award.

Sekarang ada kesempatan untuk nonton langsung mereka di  ‘The 90’s Festival’ yang akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran. Band yang digawangi oleh Leigh Nash dan Matt Slocum ini sebagaimana dilansir dari twitter dan instagram @the90sfestival, akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama delapan artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

Sixpence None The Richer diumumkan sebagai fase pertama artis pengisi the 90’s Festival bersama beberapa nama yang turut reuni seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Shaden, Stinky, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T.

Dilaporkan Liputan6.com menurut Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment, akan ada fase selanjutnya yang siap diumumkan kembali dalam waktu dekat. The 90’s Festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP.

Foto: Fanart.tv

[Dita Primera]