Play Streaming Now!!
hot news

Wonder Woman Superhero Terlaris, Tunggu ‘Wonder Woman 2’ 2019

Posted : Senin, 21 Agustus 2017 10:18 /     /   no komentar

SoloposFM-Dari box office akhir pekan lalu, ‘Wonder Woman’ menjadi salah satu sorotan perihal pendapatan yang diterima oleh film garapan Patty Jenkins itu. Berkisah tentang Diana Prince, perempuan asal Amazon dari kerajaan Themyscira, ‘Wonder Woman’ sukses meraup pendapatan yang fantastis. Dikutip dari Detiknews (21/8/2017), sejak dirilis, film ini telah berhasil mengantongi 800 juta dolar dari pemutaran filmnya secara global. Pendapatan itu setara dengan Rp 10,6 triliun.

Di Amerika Serikat sendiri, ‘Wonder Woman’ menembus angka 400 juta dolar. Box Office Mojo mencatat, pendapatan tersebut berhasil melampaui perolehan yang didapat Spider-Man era Sam Raimi 2002 lalu.

Perolehan senilai 404 juta dolar menempatkan ‘Wonder Woman’ ada di daftar keenam film terlaris sepanjang masa di AS.

Keberhasilan ‘Wonder Woman’ juga membuat Patty Jenkins dinobatkan sebagai sutradara perempuan yang cemerlang. Kemampuan Jenkins mengadaptasi cerita komik ‘Wonder Woman’ ke dalam film menyalip gelar yang sebelumnya dipegang oleh Phyllida Lloyd, sutradara film ‘Mamma Mia’.

Kini Jenkins telah menyetujui untuk sekuel filmnya. Sekuel ‘Wonder Woman’ akan mengambil cerita di rentang waktu 1917 hingga 2017.

Respons publik terhadap keberhasilan ‘Wonder Woman’ membuat rumah produksi Warner Bros mengambil langkah untuk langsung berencana menggarap sekuel film tersebut. Setelah sutradara Patty Jenkins dan sang bintang Gal Gadot dipastikan kembali di sekuel, film kedua ‘Wonder Woman’ kini telah memperoleh jadwal rilisnya.

‘Wonder Woman 2’ dipastikan akan tayang di layar lebar pada 13 Desember 2019.

Kabar ini menjadi berita menyenangkan bagi banyak penggemar. Warner Bros dan DC meyakini ‘Wonder Woman 2’ tak kalah hebatnya di tangan Jenkins.

Plot ceritanya sudah memiliki gambaran dengan menampilkan momen dari rentang tahun 1917 dimana perang dunia terjadi hingga keadaan dunia saat ini.

Rencana digarapnya sekuel ini tak membutuhkan waktu lama. Terlebih, ‘Wonder Woman’ menjadi film yang membuat DC dan Warner Bros sukses mengantongi pundi-pundi pendapatan.

Disebut menerima pendapatan hingga 573 dolar lebih, ‘Wonder Woman’ menjadi film yang membawa keuntungan berlipat bagi Warner Bros dari yang film DC lainnya berikan melalui ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, ‘Suicide Squad’, juga ‘Man of Steel’.

 

(Erlin Setyawati)