Play Streaming Now!!
hot news

Sejumlah Artis Ini Pernah Diendorse First Travel

Posted : Senin, 21 Agustus 2017 14:20 /     /   no komentar

SoloposFM–Bergulirnya kasus dugaan penipuan yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel merembet kemana-mana. Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bahkan akan memeriksa sejumlah artis yang pernah di-endorse oleh First Travel.

“Nah ini, mereka (artis) bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa,” ujar Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

First Travel dalam menjalankan bisnisnya memang telah memakai jasa sejumlah artis untuk mempromosikan layanan mereka. Sejumlah artis yang disebut-sebut pernah bekerja sama dengan First Travel, antara lain Syahrini, Ria Irawan, dan almarhumah Julia Perez.

Bahkan, Syahrini mengambil kelas mewah VVIP untuk keberangkatannya bersama sekitar 18 anggota keluarga dan asisten rumah tangganya. Bahkan si pemilik Fisrt Travel, Anniesa Hasibuan tampak mendampingi Syahrini.

Saat itu, Ria Irawan dan Jupe bisa berangkat bersama ke Tanah Suci. Mereka menggunakan fasilitas VIP.

Usai melakukan perjalanan umrah dengan First Travel, ketiga artis itu melanjutkan kunjungan ke sejumlah negara Timur Tengah.

Syahrini yang mengunjungi Turki, lalu Julia Perez dan Ria Irawan yang berkesempatan berkunjung ke Mesir.

Dikutip dari berbagai sumber, sampai saat ini Bareskrim Mabes Polri menetapkan tiga tersangka terkait kasus penipuan perjalanan umroh. Ketiga orang tersebut adalah Pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan dan adiknya Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kasus ini.

Foto: Majalah SWA

[Dita Primera]