Play Streaming Now!!
hot news
remake-pengabdi-setan-joko-anwar-bocork-90bd4c

Pengabdi Setan (2017) Segera Dirilis

Posted : Senin, 21 Agustus 2017 15:38 /     /   no komentar

SoloposFM–Era ’80-an bisa dikatakan merupakan era emas perfilman Indonesia. Pada tahun tersebut, film nasional dirilis dalam berbagai genre. Salah satunya yang cukup laris adalah film horor berjudul ‘Pengabdi Setan’ yang dirilis sekitar tahun 1980. Film tersebut akan segera dirilis versi remake-nya yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Dikutip dari Wikipedia, film Pengabdi Setan aslinya disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan terkenal pada masanya. Popularitas film ini membuatnya dirilis secara internasional dalam berbagai format di Amerika Serikat, Eropa hingga Jepang.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang jauh dari ajaran agama mereka yakni Islam. Sang bapak yang workaholic, Hendarto (W.D. Mochtar) dan anak-anaknya yaitu Rita (Siska Karebety) dan Tommy (Fachrul Rozy), terpukul atas kematian istri dan ibu mereka. Pada malam tahlilan, Tommy melihat arwah ibunya gentayangan di luar jendela ketika ia tiba-tiba terbangun pada tengah malam. Tommy pun mendatangi seorang peramal (Ruth Pelupessy). Dari sinilah kemudian Tommy belajar ilmu hitam yang justru membuat hidupnya makin kacau.

Di tangan Joko Anwar, Pengabdi Setan juga akan menghadirkan sinematografi yang gelap seperti yang selama ini ditampilkan dalam berbagai film horor besutannya. Sedangkan lokasi syuting film Pengabdi Setan ini merupakan sebuah rumah di tempat terpencil di kawasan Pangalengan, Jawa Barat. Bersama tim produksinya, Joko Anwar menggarap remake film ini selama kurang lebih 18 hari.

Dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Fachri Albar dan Asmara Abigail, film ini akan dirilis sekitar September 2017.

Penasaran? Simak dulu trailernya:

Foto: Kapanlagi

Video: Youtube

[Dita Primera]