Play Streaming Now!!
hot news

Film-Film Yang Diputar di Bioskop Solo Raya Akhir Pekan Ini

Posted : Jumat, 18 Agustus 2017 11:28 /     /   no komentar

SoloposFM-Weekend  memang saat yang paling ditunggu-tunggu dalam satu minggu, terutama bagi Anda pekerja kantoran yang full time bekerja dari Senin-Jumat, maupun bagi Anda seorang pelajar.

Akhir pekan biasanya waktu yang tepat untuk istirahat dan melakukan kegiatan yang Anda sukai. Bisa juga waktu akhir pekan Anda dihabiskan untuk menonton film-film yang diputar di bioskop Solo Raya, seperti film “A” Aku, Benci Dan Cinta dan film Cars 3. Simak review-nya berikut ini :

“A” Aku, Benci dan Cinta

Bagi ANGGIA (INDAH PERMATASARI), makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah ALVARO (JEFFRY NICHOLS). Cowok rese tersebut jadi KETUA OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untung, muncul ALEX (BRANDON SALIM), sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super Ideal bagi Anggia.

Namun entah mengapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro. Namun, hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Dibalik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki ATHALA (AMANDA RAWLES), gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athala sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro, yang akan kembali pada Athala.

Cars 3

Generasi baru para mobil pembalap terus berkembang, mobil legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) bersaing dengan mobil pembalap muda lainnya yang penuh energi dengan mesin yang lebih mutakhir.

Untuk memenangkan kembali permainan, McQueen harus berjuang keras. Dengan bantuan teknisi muda Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) dan inspirasi dari Hornet Hudson, McQueen berusaha mematahkan pendapat para penikmat balapan yang menilai sudah waktunya ia untuk pensiun

(Erlin Setyawati)