Play Streaming Now!!
hot news
project pop

Tak Ingin Kecewakan Penggemar, Project Pop Siapkan Album Baru

Posted : Selasa, 8 Agustus 2017 09:47 /     /   no komentar

SoloposFM-Setelah meninggalnya Oon, Project Pop belum lagi merilis album baru. Hal itu membuat mereka merasa berhutang kepada penggemarnya. Kini band yang tinggal berisi 5 orang yaitu Tika, Yosi, Udjo, Odie, dan Gugum itu siap bangkit kembali. Perasaan tidak enak itu kemudian ingin segera dituntaskan oleh Project Pop dengan menyiapakan album baru.

“Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini-itu, tapi ternyata belum. Satu single kira-kira dalam waktu satu-dua bulan ini keluar,” ucap Udjo saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Detik.com melaporkan, hingga saat ini, sudah ada beberapa lagu yang siap untuk masuk proses produksi. Seperti biasanya, Project Pop juga punya materi lagu yang nyeleneh.

“Yang dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satu lagunya kita berdua (Udjo dan Tika). Ada tentang cinta, ada yang ngaco juga, yang ngaco yang kita,” papar Udjo sambil tertawa.

“Sementara sih itu aja, untuk bikin single. Kita memang lagi ngumpulin lagu dan sudah ada beberapa lagu yang tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman,” tambah Tika menjelaskan di kesempatan yang sama.

Selama kurang lebih 21 tahun Project Pop berkarier di industri musik Tanah Air, Project Pop telah melahirkan sekitar 9 album. Mulai dari Lumpia vs Bakpia (1996), Tu Wa Ga Pat (2000), Bli Dong Plis (2001), Pop OK (2003), Pop Circus (2005), Six a Six (2007), Top Of The Pop (2008), You Got (2009), hingga Move On (2013).

[Lintain Mustika]