Play Streaming Now!!
hot news

Banyak Ngemil Tapi Tetap Langsing, Inilah Caranya

Posted : Jumat, 4 Agustus 2017 18:49 /     /   no komentar

SoloposFM–Siapa yang tak ingin mempunyai tubuh ideal ? Pasti kebanyakan orang menginginkan tubuh yang ideal tapi belum bisa meninggalkan cemilan yang menggoda dan tak bisa dihindari.

Anda perlu mengambil pendekatan cerdas dalam hal memilih makanan yang sehat. Mengemil sepanjang hari, terutama makanan yang mengandung sedikit nutrisi bisa mengakibatkan Anda makan terlalu banyak sehingga berat badanpun bisa bertamabah dan gagal dalam menjaga tubuh yang ideal.

Liputan6.com melaporkan, Kamis (3/8/2017), camilan sehat di antara waktu makan bisa mengurangi rasa lapar dan membuat Anda tidak terlalu banyak makan.

Nidhi Pant, salah satu pendiri DesiVDesi Foods, menyoroti pentingnya mengemil yang benar dan sehat.

“Bila Anda memilih camilan yang mengandung vitamin, mineral dan protein, maka rasa lapar bisa berubah kenyang dan perut juga kenyang. Hal ini membuat Anda tetap sehat,” jelas Pant.

Pilihan camilan sehat dapat memperlambat pencernaan dan menjaga gula darah tetap stabil. Lantas bagaimana mengekang keinginan untuk mengemil junk food (makanan siap saji), seperti burger?

“Sebaiknya, Anda membawa camilan yang sehat kemana pun di tas Anda. Ini akan membantu Anda menghindari pilihan makanan yang tidak sehat dan menggoda. Berat badan dapat terjaga,” kata Pant.

[Lintain Mustika]