Play Streaming Now!!
hot news

Cassano Batalkan Pensiun dalam Hitungan Jam

Posted : Rabu, 19 Juli 2017 13:23 /     /   no komentar

SoloposFM–Kabar mengenai pesepakbola Verona, Antonio Cassano yang akan pensiun mengejutkan publik sepakbola beberapa waktu lalu. Namun hanya berselang beberapa jam Antonio Cassano mengumumkan akan melanjutkan karir sepak bola untuk klub yang menaunginya itu. 

Antaranews melaporkan, Cassano (35) kontraknya diputus oleh Sampdoria setelah hanya berlatih bersama tim muda Sampdoria pada musim lalu.

Mantan penyerang timnas Italia itu kemudian berseragam Verona pada delapan hari lalu. Namun jarak yang jauh dari rumahnya di Liguria yakni sekitar 290 kilometer, membuat bekas pemain Roma, Real Madrid dan Inter Milan itu ingin mengakhiri kontraknya secara cepat di Verona.

Namun dalam sebuah jumpa pers pada Selasa kemarin, Cassano berubah pikiran dan memutuskan untuk membatalkan pensiunnya demi menjawab tantangan bermain di Verona.

“(Pelatih Verona) Fabio (Pecchia), direktur olahraga (Filippo) Fusco dan presiden sedang mendekati saya untuk melihat kesulitan saya dan mereka bertanya apakah saya mempertimbangkan untuk memindahkan keluarga ke sini,” kata Cassano dilansir dari ESPN.

“Saya ingin meminta maaf kepada Verona atas apa yang terjadi,” tutur Cassano.

“Setelah satu setengah tahun berada dekat rumah, tidak mudah berada di Kamp pramusim tanpa keluarga. Istri saya mengatakan dia dan anak-anak tidak dapat mengatasi jika tidak melihat saya bermain sepak bola dan ini memberi saya kekuatan besar,” kata bekas penyerang Real Madrid itu.

“Saya membuat kesalahan, tapi jalan saya sekarang adalah mendapatkan musim yang hebat bersama Verona. Meminta maaf kepada semua orang adalah hal yang paling tidak saya bisa lakukan. Masih banyak yang harus saya berikan dan membuat diri saya kembali jadi perhatian,” kata dia.

Fusco berharap penggemar Hellas Verona bisa mengerti dengan keadaan Cassano dengan mengatakan bahwa ia perlu diberi ruang dan waktu sebelum kembali berkarir.

[Lintain Mustika]