Play Streaming Now!!
hot news

Sesuaikan Wangi Parfum dengan Kepribadianmu Yuk!

Posted : Senin, 17 Juli 2017 16:50 /     /   no komentar

SoloposFM–Semua orang pasti ingin tampil selalu segar dan harum sepanjang hari. Parfum juga penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Memilih parfum memang gampang-gampang susah, dan setiap orang pasti memiliki aroma favorit yang akan membuatnya menunjukan kepribadiannya sendiri.

Nah, biar parfum makin bisa menunjang penapilan kita, ahli parfum menyarankan kita memilih wewangian sesuai sifat atau kepribadian kita. Nah berikut tips memilih wangi parfum sesuai kepribadian kita yang diungkapkan pendiri perusahaan parfum asal India Shikhee Agrawal dan Rohit Kumar Agrawal:

1. Si Hyper 

Mereka ini cenderung senang bertemu orang baru dan mengikuti sebuah pertemuan sosial besar membuatnya merasa berenergi.

Ekstrovert seperti ini bisa memilih wewangian dengan bahan dominan seperti vanili, grapefruit dan cendana karena bisa meningkatkan daya tarik kepribadiannya. 

2. Introvert 

Sifat malu-malu, pendiam dan identik dengan kepribadian orang-orang dalam kelompok ini. Aroma yang soft dan tenang misalnya wangi bunga sakura sangat bagus untuk kepribadian mereka. 

3. Si elegan 

Jika Anda suka menonjol di keramaian, maka pilihlah wewangian seperti amber, musk dan vanilla.

4. Si semangat

Kepribadian mereka positif dan ceria sehingga menarik bagi orang lain. Aroma buah semisal jeruk pas untuk kelompok ini. Atau aroma markisa, buah persik, grapefruits dan juga cocok.

5. Si romantis

Jika Anda adalah orang yang periang dan terpesona oleh musim hujan, lapislah tubuh Anda dengan aroma melati dan mawar yang memikat. Dilansir Antaranews, musk putih bisa menjadi aksesori sempurna untuk merayu pasangan Anda.

[Lintain]