Play Streaming Now!!
hot news

Ini Ternyata Alasan Adele Enggan Gelar Konser

Posted : Jumat, 30 Juni 2017 15:52 /     /   no komentar

SoloposFM–Penyanyi Adele menjelaskan mengapa ia enggan menggelar tur konser lagi, menyusul pernyataannya tentang rencana mengakhiri pertunjukan langsung beberapa waktu lalu.

Saat tampil di Auckland, Maret, dia berkata di hadapan para penonton: “Tur bukan sesuatu yang saya bisa lakukan dengan baik… sambutan sorak sorai membuat saya merasa sedikit rapuh. Saya tidak tahu apakah saya akan membuat tur lagi. Satu-satunya alasan membuat tur adalah kalian. Saya tidak yakin apakah akan tur lagi.”

Setelah tampil dalam acara pertama dari empat pertunjukan besar di Wembley Stadium London pada 28 Juni, seorang penggemar mengunggah tulisan tangan Adele untuk program itu di Instagram seperti dilansir Independent.

“Jadi ini akhirnya,” tulis Adele, “setelah 15 bulan di┬ájalan dan 18┬ábulan setelah merilis album 25 kita sudah di penghujung. Kita sudah menggelar tur ini menyeberangi Inggris dan Irlandia, sepanjang Eropa, Amerika, dan saya akhirnya tiba di Australia juga Selandia Baru. Tur tidak terlalu cocok untuk saya. Saya lebih suka di rumah menikmati kebahagiaan dari hal kecil.”

Dalam pernyataannya, Adele menyebut sudah tampil tampil 116 kali dan empat penampilan terakhir akan menggenapkannya menjadi 123. “Saya hanya melakukan ini untuk kalian dan berharap bisa memberi dampak pada kalian seperti apa yang telah saya rasakan dari para artis favorit pada hidup saya.”

“Dan saya ingin penampilan terakhir akan diadakan di London karena saya tidak tahu kapan saya akan tur orang lagi dan saya ingin kali terakhir diadakan di rumah. ”

[Dita Primera]