Play Streaming Now!!
hot news
ziarah

Ziarah, Film Nomintaror AIFFA Tayang di Solo

Posted : Jumat, 19 Mei 2017 10:50 /     /   no komentar

SoloposFM–Sebuh film besutan sutradara asal Yogyakarta BW Purba Negara yang berjudul Ziarah, berhasil masuk dalam nominasi ASEAN International Film Festival and Award (AIFFA) 2017 untuk kategori aktris terbaik. Film yang diperankan oleh Ponco Sutiyem seorang Nenek berusia 95 tahun ini, berhasil memukau melalui aktingnya hingga masuk dalam nominasi penghargaan internasional.

Film lokal karya anak bangsa ini menceritakan tentang Mbah Sri (95 tahun) berusaha mencari makam suaminya, setelah ia menghilang selama puluhan tahun untuk satu tujuan. Mbah Sri ingin dimakamkan di samping makam suaminya.

Film yang juga ikut diramaikan oleh Hanung Bramantyo sebagai cameo merupakan film lokal yang berhasil masuk ke dalam jaringan bioskop komersil dan juga banyak mendapatkan berbagai penghargaan. Lewat film yang digarab pada tahun 2016 ini, sutradara ingin menyampaikan pesan moral kepada para penontonya.

Nah bagaimana, pastinya anda tertarik untuk menyaksikan film Ziarah ini kan. Saksikanlah film Ziarah yang mulai tayang pada tanggal 18 Mei 2017 di bioskop kesayangan anda.

Berikut film yang sedang tayang di bioskop Solo:

The Disappointments Room

Before I Fall

Unforgettable

The Autopsy Of Jane Doe

Ziarah

Alien : Covenant

King Arthur :Legend Of Sword

Critical Eleven

Selebgram

Guardians Of Galaxy Vol. 2

[Dhi Ajeng Ayu Putri]