Play Streaming Now!!
hot news

Tren Lipt Tint, Apasih Perbedaan Lip Tint dan Lipstick?

Posted : Sabtu, 29 April 2017 11:01 /     /   no komentar

SoloposFM – Tidak hanya Lipstick, banyak sekali produk riasan bibir yang bisa membuat bibir terlihat lebih seksi dan sensual. Salah satu yang paling populer adalah lip Tint dan Lipstick. Lantas, apa perbedaan dari kedua alat rias bibir ini?

Walaupun semuanya diawali dengan kata lip, akan tetapi manfaat dan efeknya yang diberikan semua produk risana ini berbeda. Jika kita mengenal lip balm untuk melembutkan dan melembabkan bibir, lip gloss untuk memberikan kesan bibir yang basah, maka lain lagi dengan Lipstick dan lip Tint

Berikut merupakan perbedaan yang mendasar antara Lipstick dan lip tint.

Lipstick

Lipstick mungkin sudah menjadi hal wajib di meja rias. Bahkan saking pentingnya, tidak jarang wanita akan mengoleksi Lipstick dengan berbagai warna layaknya krayon. Tentu saja ini bukan hobi yang aneh, pasalnya penggunaan warna Lipstick memang harus disesuaikan dengan tema riasannya.

Lantas, apa beda Lipstick dengan Lip Tint? Lipstick bersifat padat dengan kandungan minyaknya yang lumayan sedikit. Tidak hanya itu, warna yang ditinggalkan lipstick di bibir pun terlihat lebih pekat. Hal inilah yang kemudian banyak wanita akan memoleskan lipgloss setelah lipstik untuk memberikan kesan basah dan sensual.

Lip tint

Berbeda dengan lipstick, nama lip tint kurang populer di kalangan wanita. Bahkan tidak jarang banyak wanita yang menganggap jika lip tint tidak berguna sama sekali. Alhasil, sangat jarang wanita yang mengoleksi perangkat ini. Padahal kalau di perhatikan, lip tint memiliki kegunaan yang sangat besar untuk membuat risan bibir kamu lebih menyala.

Tren penggunaan lip tint sendiri mulai dilirik wanita setelah banyak artis korea yang menggunakannya. Dengan riasan yang tepat, lip tint bisa membuat bibir kamu lebih sensual, tajam dan terlihat selalu segar.

Sudah tahu kan apa beda lipstick dan lip tint?

(Annisa Wendy P)