Play Streaming Now!!
hot news
Real+Madrid+CF+v+Bayern+Muenchen+UEFA+Champions+D2pYgDxWK1ll

Lolos Ke Final Liga Champions, Real Madrid Cetak Rekor

Posted : Rabu, 19 April 2017 10:05 /     /   no komentar

SoloposFM– Kesebelasan asal Spanyol Real Madrid mencetak sejumlah rekor setelah menghentikan Bayern Munich untuk lolos ke final Liga Champions, di stadion Santiago Bernabeu.

Dilaporkan Detikcom, Madrid lolos berkat kemenangan 4-2 atas Bayern pada laga leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Tim besutan Zinedine Zidane itu pun unggul agregat 6-3 atas Bayern setelah pada pertemuan pertama menang 2-1.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang Madrid lewat hat-trick yang diukirnya, sementara Marco Asensio menyumbangkan satu gol. Bayern sempat dua kali memimpin melalui tendangan penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos.

Hasil ini membuat membuat Madrid mencatatkan diri sebagai tim pertama dalam sejarah, yang lolos ke babak semifinal Liga Champions dalam tujuh musim secara berturut-turut.

Sebelumnya, Barcelona pernah mencapai semifinal enam kali secara beruntun pada 2008-2013. Sementara itu, Bayern lolos lima kali ke babak empat besar secara beruntun pada 2012-2016.

[Dita Primera]