Play Streaming Now!!
hot news

Pariwisata Indonesia Hobi Promosi

Posted : Rabu, 19 April 2017 11:45 /     /   no komentar

SoloposFM- “Promosi Wonderful Indonesia di transportasi publik tram yang ada di Amsterdam merupakan program Kementerian Pariwisata yang diharapkan akan semakin menarik wisatawan ke Indonesia, demikian ucap Penerangan Sosial dan Budaya (Pensosbud) KBRI Denhaag, Nur Evi Rahmawati, kepada Antara London, Rabu (19/4/2017).

Sebagai salah satu tujuan utama wisatawan di Belanda dan Eropa yang dikunjungi jutaan wisatawan tiap tahunnya, promosi ini diharapkan juga mampu menarik minat wisatawan mancanegara lainnya.

Indonesia terus mendorong peningkatan jumlah wisatawan mancanegara dengan berbagai upaya promosi termasuk di Belanda. Tahun 2016 lalu, tercatat lebih dari 195 ribu wisatawan Belanda berkunjung ke Indonesia, meningkat lebih dari 13 persen dari tahun 2015. Peningkatan ini diharapkan terus berlanjut di tahun ini, dengan semakin menguatnya pemulihan ekonomi Belanda.

Untuk mendorong peningkatan jumlah wisatawan, KBRI Den Haag dan Kementerian Pariwisata RI menyelenggarakan promosi Indonesia di Vakantiebeurs 2017 di Utrecht dan sales mission di Amsterdam pada awal Maret lalu.

Sementara itu, selain promosi Wonderful Indonesia di tram, Kementerian Pariwisata juga akan promosikan pariwisata Indonesia di lightbox Schipol, Belanda.

 

[Nabila Ikrima]