Play Streaming Now!!
hot news

Ahok Siap Menang dan Kalah di Pilgub DKI

Posted : Rabu, 19 April 2017 11:23 /     /   no komentar

SoloposFM– Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan dirinya siap menang dan siap kalah dalam Pilgub DKI 2017 yang diadakan hari ini Rabu (19/04/2017) .

Seperti yang dilansir detik, Ahok mengatakan dia masih menjadi Gubernur DKI hingga bulan Oktober 2017 mendatang. Sehingga, selama jangka waktu tersebut, dia masih akan terus bekerja melayani warga Jakarta. Salah satu yang akan dibenahi oleh Ahok adalah soal pelayanan kesehatan.

“Masih sampai Oktober kerja dulu. Kita sampai Oktober kok jabatan kita. Kita beda, selesai ini kan kita masih kerja. Semalam saja saya masih kerja. Masih minta siapkan pembelian barang-barang untuk kesehatan,” kata Ahok di rumahnya, Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Lalu apa yang akan dilakukan Ahok bila dia kembali terpilih sebagai Gubernur DKI?

“Kerjakan saja (program),” ujar Ahok singkat.

Ahok menyalurkan hak suaranya di putaran kedua Pilgub DKI di TPS 54, Pantai Mutiara Blok Z, Pluit, Jakarta Utara. Dia mencoblos bersama istri dan anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama.

Dia juga mengimbau agar semua warga Jakarta yang memiliki hak untuk tidak takut menyalurkan hak suaranya. Dia menjamin keamanan di TPS-TPS sebab aparat Polri/TNI juga siap mengamankan apabila terjadi sesuatu.

(Annisa Wendy Pratidina)