Play Streaming Now!!
hot news

Korban Tewas dalam Kebakaran di Medan Ternyata Korban Pembunuhan

Posted : Selasa, 18 April 2017 11:25 /     /   no komentar

SoloposFM– Kasus kebakaran dengan korban tewas mencapai 4 orang akhirnya terungkap, Pembunuhan yang terjadi  di Kelurahan Sidomulio, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penyelidikan polisi, diketahui rumah tersebut telah dibakar dan mengakibatkan sekeluarga itu tewas.

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho mengatakan, pelaku yang sudah tertangkap berjumlah 5 orang. “Pelaku 9 orang, yang ditangkap sudah 5 orang,” kata Kombes Sandi kepada detikcom, Selasa (18/4/2017).

Seperti yang dilansir detik, Kelima pelaku yang ditangkap itu memiliki peran yang berbeda-beda. Namun, ia belum bisa merinci identitas dan masing-masing peran pelaku.

“Ada peran masing-masing. Ada yang menyuruh melakukan, ada yang beri uang, ada yang eksekutor. Nanti dirilis sama Kapolda Sumut (Irjen Rycko Amelza Dahniel) pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan, kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (5/4). Keempat orang tewas itu yakni Marita (58) dan anaknya Frengki Ginting (31). Kemudian Kristin (9) dan Selvi (5). Keduanya merupakan anak dari Frengki.

 
(Annisa Wendy Pratidina)