Play Streaming Now!!
hot news

Dubes RI Beri Sambutan Konferensi Halal Pakistan

Posted : Sabtu, 15 April 2017 13:14 /     /   no komentar

SoloposFM- Lahore merupakan kota industri dan perdagangan kembali menjadi tuan rumah Konferensi Halal Pakistan yang keenamnya dan dihadiri oleh berbagai peserta baik dari dalam maupun luar Pakistan, berdasarkan keterangan tertulis yang dilansir dari antaranews.com, Jumat (14/4/2017).

Dubes RI untuk Pakistan, Iwan Suyudhie Amri yang didaulat memberikan sambutan dalam acara tersebut menyampaikan, “forum ini akan menghasilkan kontribusi positif bagi mendukung pertumbuhan industri halal dunia”.

Kepada para peserta yang mayoritasnya para pelaku industri halal disampaikan oleh Dubes RI mengenai prospek pertumbuhan pasar halal baru seperti Indonesia, Pakistan, China, India dan Bangladesh dengan total populasi penduduk muslim sekitar 748,1 juta jiwa.

“Dalam World Halal Tourism Award 2016 di Abu Dhabi, Indonesia meraih 12 penghargaan dari total 16 yang diberikan untuk kategori Worlds Best Halal Destination dan Worlds Best Halal Beach Resort,” ujar Dubes yang disambut meriah tepuk tangan para hadirin.

 

(Nabila Ikrima)