Play Streaming Now!!
hot news

Andre Chang, Sepakati Bawa Snowy ke apple Watch

Posted : Kamis, 13 April 2017 15:50 /     /   no komentar

SoloposFM- Pihak ketiga pengembang aplikasi, Andrew Chang, telah menciptakan sebuah aplikasi Spotify tidak resmi yang dinamai “Spotty” untuk pengguna Apple Watch yang juga mendukung pemutaran secara offline. Setelah situs berita teknologi 9to5Mac membuat tulisan tentang aplikasi tersebut yang membuat ledakan popularitas, aplikasi tersebut menarik perhatian Spotify.

Chang dihubungi oleh layanan musik tersebut mengenai kekhawatiran tentang nama aplikasi yang terlalu mirip dengan “Spotify”. Ini membuat Chang harus mengganti nama aplikasi tersebut menjadi “Snowy”. Tak lama setelah kejadian tersebut, Chang dihubungi lagi untuk bekerja sama dengan Spotify mengembangkan aplikasi resmi perusahaan layanan musik digital yang berasal dari Swedia itu.

Negosiasi antara Chang dan Spotify memakan waktu lebih dari satu bulan, di mana update terakhir Chang untuk Spotty adalah 6 Maret. Pada Rabu (12/3), Chang akhirnya membuat pernyataan resmi untuk fans aplikasi tersebut.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan bekerja dengan Spotify untuk membawa Snowy ke Apple Watch sebagai bagian dari aplikasi resmi iOS Spotify. Saya tidak sabar membawa hal-hal ini ke level selanjutnya bersama ahli yang ada di Spotify.” Ujar Chang Pada Rabu (12/3/2017), yang akhirnya menyetujui setelah lebih dari satu bulan negosiasi abtara Chang dan Spotify, seperti dikutip antaranews.com.

 

[Nabila Ikrima]