Play Streaming Now!!
hot news

Solopos FM Makin Dekat di Hati dengan Berbagi

Posted : Senin, 10 April 2017 16:25 /     /   no komentar

SoloposFM–Cuaca cerah siang itu saat rombongan Solopos FM, Paradiso dan perwakilan Hotel Adhiwangsa dan Amarello Hotel Solo memasuki halaman sebuah bangunan sederhana di wilayah Pajang. Bangunan memanjang yang terdiri atas sederet ruang itulah yang selama ini menjadi tempat tinggal Santoso. Santoso, seorang pendengar Solopos FM yang menjadi salah satu sasaran pemberian bakti sosial dalam rangka HUT Solopos FM yang ke-13, Minggu (9/4/2017).

Di kamar kos sederhana itu, Santoso yang berusia sekitar 70 an tahun tinggal sendiri tanpa sanak saudara. Dengan kondisi kesehatan yang tidak sempurna, Santoso selama ini merasa terhibur dengan keberadaan Solopos FM. Santoso menderita stroke dan katarak yang membuat penglihatannya kurang sempurna. Selain Santoso, bakti sosial Solopos FM dan Paradiso juga diberikan pada tukang becak dan para difabel dari YPAC di kawasan car free day Slamet Riyadi. Tak ketinggalan sejumlah pendengar Solopos FM yang tergabung dalam Paradiso juga menerima uluran tangan seperti Tari warga Jl. Patimura, Yuli di Colomadu dan Taufan warga Kartasura.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya bakti sosial hari ini, Pradiso, hotel Adhiwangsa, hotel Amarello, Ou Tea dan Luwes,”  jelah Dyah Ratna yang menjadi perwakilan Solopos FM. Pada bakti sosial tersebut, sebanyak 13 radio, 30 paket sembako dan sejumlah uang tunai dibagikan.

[Dita Primera]