Play Streaming Now!!
hot news
Larang Bawa Anak Makan, Penjualan jadi Meningkat

Restoran ini Larang Pengunjung Bawa Anak

Posted : Jumat, 7 April 2017 16:40 /     /   no komentar

SoloposFM- Restoran ini sempat menuai kontroversi karena melarang pengunjung anak. Tetapi ternyata penjualan restoran justru meningkat!

Pernah pada suatu hari ada pelanggan yang marah dan pergi ketika diganggu oleh anak-anak. Maka sejak Januari 2017 Caruso Fine Dining di North Carolina merasa perlu memberlakukan larangan membawa anak di bawah usia 5 tahun ke dalam restoran.

Di awal penerapan larangan, restoran menuai kontroversi. Ada yang mengatakan ini adalah bentuk diskriminasi dimana restoran mungkin saja ke depannya melarang pengunjung lansia, agama tertentu atau ras tertentu. Namun ada pula orang tua yang setuju dengan larangan ini.

Lebih lanjut Caruso menjelaskan seperti dilansir dari detik.com, reservasi restoran justru meningkat siginifikan usai penerapan larangan ini. Dari biasanya 50 reservasi menjadi 80 per hari.

“Orang-orang tidak mau masuk restoran dan menghabiskan uang untuk makanan enak ketika di restoran ada makanan di lantai, teriakan anak kecil, atau suara perangkat elektronik yang dipakai untuk menjaga anak-anak tetap diam. Ini adalah keputusan yang tepat untuk bisnis saya,” pungkas Caruso.

 

[Nabila Ikrima]