Play Streaming Now!!
hot news
Kunjungan SMP Muhammadiyah 6 Surakarta

Sejumlah Siswa Kelas Tujuh Serbu Solopos.FM

Posted : Rabu, 5 April 2017 12:09 /     /   no komentar

SoloposFM– Suasana di studio Solopos FM mendadak heboh pada Selasa (4/4/2017) pagi. Bagaimana tidak, dimana-mana terdengar suara ramai siswa-siswi kelas tujuh SMP Muhammadiyah 6 Surakarta yang sedang berkunjung ke studio Solopos FM. Mereka berebutan ingin melihat bagian-bagian dari setiap Solopos FM tersebut. Dengan wajah-wajah penasaran, mereka mengelilingi setiap ruangan yang ada. Antusiasme mereka begitu besar terlihat dari kehebohan dan aktivitas mereka. Selain itu juga, kunjungan tersebut merupakan kali pertama bagi mereka yang memang masih duduk di bangku kelas tujuh.

Ferdika Surya Pamungkas, salah satu siswa kelas tujuh mengaku senang dengan kunjungannya ke Solopos. Itu merupakan pengalaman pertamanya yang mengesankan. Selain ke Solopos, siswa-siswi SMP Muhammadiyah 6 tersebut juga berencana untuk pergi ke museum Sangiran, selepas dari Solopos.

“Aku pengen jadi penyiar, tapi masih suka grogi. Nanti-nanti kalau sudah nggak grogi, aku mau jadi penyiar,” aku Ferdika ketika ditanya minatnya di dunia broadcast.

Hal senada juga diutarakan oleh Livia Nur F, “Aku malu kalo jadi penyiar. Tapi kalau sudah ga malu, pengen,” ucapnya sambil nyengir yang langsung mendapat sorakan dari teman-temannya sambil mengatakan bahwa Livia sebenarnya merupakan siswi yang banyak bicara.

Setelah puas melihat-lihat, bertanya-tanya, berfoto-foto, serta sempat diwawancari oleh Solopos FM, ke-91 siswa-siswi tersebut akhirnya meninggalkan Solopos FM. Mereka ditemani oleh 3 guru pendamping dari sekolah mereka.

[Nabila Ikrima]