Play Streaming Now!!
hot news
Martinus-Sitompul-635x330

KASUS PENISTAAN AGAMA : Polri Belum Mengetahui Adanya Aksi 313

Posted : Senin, 27 Maret 2017 13:20 /     /   no komentar

SoloposFM– Polri mengaku belum menerima surat apapun terkait aksi 313 yang rencanaya akan dilaksanakan Jumat pekan ini.

 
“Sampai saat ini Polri belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan tersebut” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

 
Seperti yang dilansir detik.com, Polri menjamin keamanan warga yang lokasinya berdekatan dengan aksi tersebut. “Warga lainnya di sekitar pelaksanaan tersebut juga merasakan kelancaran dan keamanan mereka,” katanya.

 
Dalam postinganya, Forum Umat Islam (FUI) bersama jajaran ‘alumni’ aksi 212 akan menggelar aksi 313 pada Jumat (31/30 mendatang. Mereka menuntut Presiden Jokowi memberhentikan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 
“Kita mulai salat Jumat di Istiqlal, kemudian jalan ke Monas dan depan Istana,” kata Sekjen FUI, Muhammad Al-Khaththath, saat dikonfirmasi, hari ini.

 
Khaththath menyatakan bahwa peserta aksi ini adalah organisasi peserta aksi bela Islam 2 Desember 2016 lalu. “Seluruh alumni 212 diajak, siapa tokohnya nanti diinformasikan kemudian,” katanya.

 

 

(Annisa Wendy Pratidina)