Play Streaming Now!!
hot news
mayat-kamar-jenazah_20150730_112214

BERITA SOLORAYA : Warga Banaran Ditemukan Tewas Dengan Mulut Disumpal Kain

Posted : Sabtu, 25 Maret 2017 13:14 /     /   no komentar

SoloposFM- Seorang perempuan bernama Sunarmi (67) di temukan tewas dengan mulut di bekap di rumahnya, Dukuh Ngenden RT 008/RW 007 Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 06.15 WIB. Jenazah perempuan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) itu ditemukan dalam keadaan terikat kaki dan tangan serta mulutnya disumpal kain.

Kejadian tersebut diketahui ketika cucu Sunarmi, Olivia (10) datang setiap pagi seperti biasanya kerumah Sunarmi. Ketika Olivia datang Sunarmi telah terbujur dengan mulut di bekap dan kaki tangan terikat. Setelah itu warga pun mendatangi rumah korban lalu melaporkanya kepolisi.

Setelah polisi melakukan pengecekan terdapat barang milik korban yang hilang berupa gelang emas 6 buah, cincin 10 buah, kalung 3 buah, dan uang tunai Rp10 juta. Selain itu, salah satu kamar di rumah korban dalam keadaan berantakan.

Ketika SoloposFM mendatangi lokasi kejadian, mayat Sunarmi sedang dalam proses untuk dimasukan ke ambulans guna dilakukan otopsi dan garis polisi sudah terpasang d depan rumah Sunarmi.

Sebelumnya korban dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah, warga menyayangkan kenapa kejadian tersebut bisa terjadi.

Seorang tetangga korban, Siti mengaku shock dengan kejadian ini. Menurut dia, korban dikenal sebagai orang yang baik. “Ibu Sunarmi orangnya baik dan tidak pernah ada kejadian seperti ini (pembunuhan) di desa ini,” tutur Siti.

[Annisa Wendy Pratidina]