Play Streaming Now!!
hot news

INFO FILM: Kelanjutan Kehidupan Fahri Di Ayat Ayat Cinta 2

Posted : Kamis, 9 Maret 2017 12:46 /     /   no komentar

SoloposFM– Jika memang Anda penggemar film Indonesia, tentunya film Ayat Ayat Cinta tidak asing lagi bukan? Film fenomenal tersebut sempat menyita perhatian penggemar perfilman Indonesia pada tahun 2008 mungkin sampai sekarang. Film yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Rianti Cartwright, film yang bergenre drama religi ini akan dibuat sekuelnya dengan judul Ayat Ayat Cinta 2.

Tak jauh beda dari film pertamanya, sekuel ini juga masih diilhami dari novel yang berjudul sama, karangan Habiburrahman El Shirazy.

Permintaan sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga tentu berangkat dari pembuatan novelnya lebih dahulu, yang saat ini sudah terjual lebih dari 100 ribu cetak di pasaran. Pembaca sering mempertanyakan bagaimana kehidupan Fahri setelah ditinggal mati oleh Maria, dan hidup bersama Aisyah.

Seperti yang dilansir liputan6.com, Habiburrahman El Shirazy mengucapkan bahwa “Sebenarnya permintaan dari pembaca sejak film itu mereka tonton, sehingga mereka mempertanyakan nasib Fahri, saya diteror pembaca. Saya berpikir bagaimana saya lanjutkan,” saat ditemui dikawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (08/03/2017).

Nantinya, Ayat Ayat Cinta 2 akan menceritakan karakter Fahri dengan dimensi yang berbeda. Sekuel ini akan bercerita tentang tokoh Fahri di lingkungannya yang baru.

“Saat saya baca novelnya, saya pikir ini saatnya kita bikin film yang lebih bagus. Dengan isi cerita yang komplet, banyak hal yang baru dari yang pertama. Saya yakin akan relate sama penonton sekarang. Yang jadi PR bagaimana saya menghidupkan karakter Fahri dengan dimensi yang lain,” jelas sutradara AAC 2, Guntur Soeharjanto.

Ayat Ayat Cinta 2 masih akan menghadirkan Fedi Nuril sebagai pemeran Fahri. Film ini akan memulai syuting pada awal Juli 2017 di Indonesia, Skotlandia, dan juga Inggris.

Penasaran bagaimana kelanjutan kehidupan Fahri. Saksikan Ayat Ayat Cinta 2 direncanakan tayang pada Desember 2017.

[Savitri Dyah]