Play Streaming Now!!
hot news

BERITA OLAHRAGA: Logo Baru Juventus Lebih Simpel

Posted : Selasa, 17 Januari 2017 10:57 /     /   no komentar

SoloposFM– Kesebelasan sepakbola Italia Juventus melakukan perubahan signifikan terhadap logo mereka. Juve mengganti logo klub mereka dengan bentuk yang lebih simpel yakni hurud ‘J.’ Logo ini sekaligus menggantikan logo lama yang mereka kenakan sejak awal tahun 2000-an.

Pihak Juve sendiri menganggap kalau logo tersebut sangat modern.

Liputan6 melaporkan, logo baru ini sudah dipasang di situs dan akun Twitter resmi Juventus. Logo ini akan terpampang di jersey Paulo Dybala dan kawan-kawan mulai Juli 2017.

Logo baru ini menjadi perubahan dramatis dari logo berbentuk oval yang digunakan di sebagian besar sejarah klub ini sejak berdirinya klub pada 1897. Juventus juga membuang garis hitam putih di logo mereka.

“Kami mengungkap masa depan Juventus di hadapan Anda. Kami menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu mengenai hal yang diinginkan oleh pasar,” ucap Presiden Juventus, Andrea Agnelli, di laman resmi klub.

“Logo baru ini merupakan sebuah simbol cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berjaya di atas lapangan dan mengubah pendekatan kami di luar lapangan. Ini kami lakukan untuk mencapai level baru,” katanya menambahkan

Fox news melaporkan, fans pun bereaksi terhadap perubahan logo yang cukup dramatis ini. Ada yang mengaku suka logo lama, sementara fans lain mengaku logo yang baru lebih ‘digital-friendly.’

[Dita Primera]