Play Streaming Now!!
hot news
sientronsinemart

BERITA HIBURAN: SinemArt Pindah Ke SCTV?

Posted : Senin, 9 Januari 2017 14:46 /     /   no komentar

SoloposFM- Setelah lama menantikan kabar, bahwa SinemArt akan pindah ke SCTV. Akhirnya pihak rumah produksi SinemArt melalui humasnya, Abdul Aziz, memberikan klarifikasi perihal gosip yang tengah hangat beredar di masyarakat belakangan ini yang menyebutkan bahwa rumah produksi tersebut akan mengakhiri kontrak kerja sama dengan RCTI lalu memulai kontrak kerja sama baru dengan SCTV.

Abdul Aziz menuturkan, bahwa sinetron-sinetron garapan rumah produksi tersebut yang saat ini masih tayang di RCTI seperti Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta akan segera ditamatkan sebagai konsekuensi kepindahan SinemArt ke SCTV. Ia juga menjelaskan, meski sinetron-sinetron tersebut masih merajai rating siaran TV hingga sekarang, sinetron-sinetron itu tidak akan melebihi bulan februari 2017. “Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta sampai Februari tayangnya,”

Saat sudah pindah stasiun TV milik group PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) itu, Abdul Aziz melanjutkan bahwa SinemArt akan menyuguhkan beberapa sinetron-sinetron baru. Meski demikian, Aziz mengaku sinetronnya masih akan dipersiapan dan belum memiliki judul.

Bahwa SCTV merupakan saudara dekat Indosiar yang juga bergabung dalam group EMTEK, ketika ditanya terkait apakah rumah produksi ini akan menyuplai sinetron ke Indosiar juga, Aziz mengatakan untuk saat ini hanya SCTV yang bakal disuplai oleh rumah produksi tersebut.

Kabar perpindahan rumah produksi SinemArt tersebut dari RCTI ke SCTV membuat artis-artis yang berada di bawah naungan sinetron ini menghadapi tantangan baru ditahun ini.

Disamping itu, kesuksesan stasiun televisi RCTI dalam merajai rating beberapa tahun belakangan ini memang tak bisa dipungkiri berkat andil sinetron-sinetron produksi SinemArt. Sinetron-sinetron produksi rumah produksi tersebut begitu dicintai pemirsa TV ketika masih tayang, sebut saja Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

[Savitri Dyah]