Play Streaming Now!!
hot news
wr

BERITA OLAHRAGA: Rooney Kembali Ke Tim Inti MU

Posted : Sabtu, 7 Januari 2017 13:04 /     /   no komentar

SoloposFM--Kapten tim Wayne Rooney akan kembali ke tim inti Manchester United untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan tim Championship Rading pada Sabtu.

MU, yang menjadi juara bertahan, memulai perjuangan mereka untuk memenangi trofi tersebut untuk ke-13 kalinya.

Penyerang 31 tahun itu terakhir kali bermain tiga pekan silam, absen saat tim menjalani jadwal padat karena didera masalah otot.

Rooney hanya kurang satu gol untuk menyamai rekor Boby Charlton di klub itu dengan 249 gol. .

Manajer Jose Mourinho mengatakan Rooney akan tampil sejak awal saat melawan Reading di Old Trafford pada Sabtu bersama dengan kiper lapis kedua Sergio Romero. United berusaha mengukir kemenangan kedelapan secara beruntun.

Masa depan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay masih belum pasti.

Dikutip dari Liputan6, West Bromwich Albion (WBA) telah memberikan penawaran terhadap Schneiderlin, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Everton, sedangkan Depay telah memicu ketertarikan dari klub Italia AS Roma.

“Situasi mereka sama persis, keduanya akan saya izinkan hengkang — jika ada tawaran yang tepat datang. Sampai saat ini, tidak. Apakah ini situasi yang bagus? Tidak,” kata Mourinho.

“Kenapa tidak? Karena saya tidak berpikir mengenai mereka sebagai opsi saat ini. Pada kondisi-kondisi normal mereka mungkin akan terpilih untuk pertandingan besok.”

“Namun mereka tidak (terpilih) karena kami menunggu sesuatu dalam beberapa pekan yang akan terlihat seperti 100 persen, dan saat ini itu terlihat seperti nol persen karena kami tidak memiliki penawaran lain yang dekat terhadap kualitas pemain-pemain yang kami miliki.”

Gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger, yang menjadi surplus terhadap kebutuhan tim pada awal musim, sekarang diperhitungkan untuk mendapatkan tempat di tim.

“Ia dapat bermain sejak awal, ia dapat berada di bangku pemain cadangan, ia merupakan opsi untuk kami. Selama berbulan-bulan ia bukan pilihan. Kami membuat keputusan itu ketika kami membawanya kembali. Ia siap untuk bermain,” kata Mourinho.

[Dita Primera]