Play Streaming Now!!
hot news
natal

NATAL: Mall Di Solo Mengadakan Event Natal

Posted : Sabtu, 24 Desember 2016 10:49 /     /   no komentar

EVENT NATAL MALL DI SOLO

SoloposFM—Hal yang tak kalah menarik saat Natal tiba adalah event-event yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Natal. Masyarakat dari berbagai kalangan pun sangat berantusias dengan event-event ini. Lalu apa saja eventnya ? inilah event  yang diselenggarakan oleh beberapa mall di Solo, dihimpun redaksi soloposfm.com dari berbagai sumber:

1.SOLO PARAGON MALL

Yang pertama ada Solo Paragon Mall yang menggelar event Kampoeng Santa dengan tema Christmas in Town. Event ini di laksanakan tanggal 16-26 Desember 2016. Kampoeng Santa ini diadakan di Upper Galery Solo Paragon Mall dan diisi 40 booth yang menyediakan berbagai macam kuliner.

Selain itu setiap hari ada penampilan dari berbagai sekolah TK, SMP dan SMA di Kota Solo. Sekolah-sekolah tersebut menampilkan berbagai bentuk tarian, menyanyi, dance, operet bahkan menampilkan pertunjukan budaya seperti keroncong dan tarian Jawa dari siswi SIPA.

2. HARTONO MALL

Selanjutnya di Hartono Mall Solo Baru ada beberapa event yang diselanggarakan yaitu :

New Year Party yang diadakan pada 31 Desember 2016 mendatang.

Christmas Celebration yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016. Diisi dengan penampilan choir atau paduan suara, kegiatan anak-anak, dan Santa Clause yang hadir menghibur pengunjung.

Pameran gadget bertajuk Sinergi Gadget Expo yang dilaksanakan tanggal 22-31 Desember 2016.

Pameran elektronik dari Electronik City yang diselenggarakan tanggal 1-31 Desember 2016.

3. THE PARK MAL

Beralih ke The Park Mall Solo yang menghadirkan rangkaian event dan program belanja dengan tagline The Park Mall Year End Surprise. Dan berikut rangkaian event The Park Mall :

Build Your Lego Christmas, bertempat di atrium utama The Park Mall Solo, mulai tanggal 25 November 2016 hingga 8 Januari 2017. Event ini diperuntukkan bagi anak-anak dalam menyambut libur panjang natal dan tahun baru.

Kuliner, terdapat 30 stand kuliner bertemakan ‘Flavour Joy’ yang berlangsung dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 3 Januari 2017 di atrium koridor The Park Mall.

Christmas Challenge, yaitu berupa voucher belanja senilai Rp 300 ribu selama bulan Desember 2016, untuk mendapatkannya pengunjung cukup berfoto di spot-spot bertemakan natal di The Park Mall, lalu upload foto tersebut ke IG Theparksolo_official.

New Year Party Back to 90’s adalah acara perayaan tahun baru yang akan dimeriahkan oleh live DJ performance, musik akustik, dan pembagian hadiah dan juga pesta kembang api (firework).

[Nicken Kharisma]